Header Ads

Skinny 24 Menantang Politikus Korup untuk Bertanding Tinju di Ring

(Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez menantang koruptor untuk tinju di atas ring. Foto: Dok The Jakarta Pride)

The Jakarta Pride - Jovial da Lopez, dengan semangat yang menggebu-gebu, telah mengumumkan tantangan terbuka kepada para politikus korup untuk bertanding tinju di atas ring. 

Pernyataan itu disampaikan oleh Jovial da Lopez dalam acara jumpa pers HSS Breaktime Show di H Club SCBD hari ini.

"Siapapun politikus yang korupsi, gue ingin ajak tinju," ucap Jovial da Lopez, yang jelas menunjukkan kekesalannya terhadap tingkat korupsi di Indonesia.

Tantangan yang dilontarkan oleh Jovial da Lopez tidak hanya ditujukan kepada satu politikus saja. Dia bahkan menyebut beberapa nama besar, termasuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Arietedjo.

"Siapa aja sih politikus? Canda Jovielda. Nadiem Makarim? Apa gue tinju sama kemendikbud?" ucap Jovie dengan nada ringan. Bahkan, dia juga menyebutkan nama Kaesang sebagai salah satu calon lawannya di atas ring.

Namun, Jovial da Lopez juga menyatakan dukungannya terhadap Chef Arnold dalam pertandingan HSS Series 5 yang akan berlangsung pada 21 April 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

"Untuk pertandingan kali ini, mungkin gue bakal dukung Chef Arnold ya," ucap Jovie.

Sebagai informasi, HSS Series 5 merupakan acara tinju entertainment yang diselenggarakan oleh HW Sport Show. Setelah sukses dengan seri sebelumnya, Holywings Sports Show (HSS) kembali lagi dengan seri kelima yang akan diadakan di Indonesia Arena GBK Senayan pada 21 April 2024 mendatang.

Dengan penantangan yang dilontarkan oleh Jovial da Lopez dan dukungannya terhadap Chef Arnold, semakin menambah kemeriahan acara HSS Series 5 yang sudah dinantikan oleh para penggemar tinju entertainment di Indonesia.

Untuk kamu yang ingin menjadi bagian dari sejarah gelaran tinju terbesar di Indonesia, tiket HSS Series 5 Jakarta dapat dibeli dengan klik di sini yang dibanderol dengan harga hanya Rp 175 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi Instagram @hwsportshow dan website www.hwgroup.id

Diberdayakan oleh Blogger.