Header Ads

Road Trip to Antarctica Suguhkan Sisi Gelap Hiburan Lewat Single "Hotel Du Monde"

(Personil Road Trip to Antartica Foto: Dok Road Trip To Antarctica)

The Jakarta Pride - Band Indie Rock Road Trip to Antarctica (RTA) baru saja merilis single terbaru mereka berjudul “Hotel Du Monde” pada 23/2/24 lalu.

Single Hotel du Monde besutan dari band asal Selatan Jakarta ini mengisahkan hotel yang menjadi tempat hiburan yang ternyata memiliki sisi gelap yaitu pintu keluar satu-satunya adalah kematian.

"Lagu 'Hotel Du Monde' mengisahkan sebuah hotel yang menjadi tempat pesta, tarian, permainan, dan canda." ungkap Adsennapati kepada tim redaksi thejakartapride.com

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa di balik kesenangan tersebut ada kematian yang sedang menunggu mereka 

"Namun, di balik kesenangan tersebut, terselip kegelapan yang menghantui para tamu hotel, dengan pintu keluar satu-satunya adalah kematian," ucap Adsennapati.

Perpaduan unik antara alternative rock dan dangdut klasik mengajak para pendengar untuk memasuki Hotel Du Monde dengan khusyuk karena single ini memiki elemen musik yang penuh warna dan energi.

Band yang berisikan Adsennapati sebagai vokalis dan gitaris, Dandelion Sutan di gitar, Yuda Prayoga sebagai bassis, Ahmad Fauzi di drum, Vika Randia sebagai vokalis, dan Naval Wiraz di drum bisa menjadi opsi untuk kamu yang menyukai genre alternative rock.

Kamu bisa mendengarkan single Hotel Du Monde diseluruh platform musik streaming.

Sedangkan untuk kamu yang ingin menonton secara langsung band Road Trip to Antarctica namun belum mengetahui informasi jadwal panggung mereka, kamu bisa mengikuti akun Instagram official band Road Trip to Antarctica dengan klik di sini.

Diberdayakan oleh Blogger.