Header Ads

God Bless Luncurkan Album Anthology dalam Format Vinyl untuk Rayakan 50 Tahun Karir

 (Rayakan 50 tahun berkarir, God Bless rilis album "Anthology" dalam format Vinyl)

The Jakarta Pride - God Bless, grup musik rock legendaris Indonesia, merayakan 50 tahun karir mereka dengan merilis album Anthology dalam format vinyl atau piringan hitam. 

Album ini diluncurkan melalui kerja sama dengan label rekaman demajors dan tersedia pada Record Store Day Indonesia pada 20 April 2024.

Album Anthology menampilkan 11 lagu terbaik serta satu komposisi medley instrumental dari enam album sepanjang karir 50 tahun God Bless. 

Lagu-lagu tersebut telah diaransemen ulang dan direkam bersama Czech Symphony Orchestra yang dipimpin oleh musisi Tohpati.

Personel God Bless yang terlibat dalam album ini meliputi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum). 

Produser eksekutif Hendra Lie dan musisi Tohpati berperan penting dalam album ini.

Anthology akan tersedia dalam tiga edisi berbeda: edisi reguler dengan dua piringan hitam berwarna hitam dalam sampul gatefold, edisi limited clear vinyl, dan edisi deluxe dengan vinyl berwarna emas dan sampul spesial. Harga untuk edisi reguler dibanderol Rp 450.000.

Vinyl Anthology akan dijual di toko rilisan fisik musik di seluruh Indonesia pada Record Store Day Indonesia, serta di situs web http://www.demajors.com mulai 21 April 2024.

“Kami memulai karir di era piringan hitam dan kini format tersebut kembali disukai, sehingga kami merilis album dalam format vinyl. Musik rock dan God Bless tidak pernah pergi," ujar Achmad Albar.

Ian Antono menambahkan, "Format vinyl mengingatkan kami pada perjalanan panjang God Bless di dunia musik rock Indonesia."

Dengan perilisan Anthology dalam format vinyl, God Bless turut merespon perkembangan teknologi rekaman terkini, kata Fajar Satritama, personel terakhir yang bergabung dengan band rock ini pada 5 Mei 1973.

Dapatkan album Anthology dalam format vinyl dan rayakan sejarah musik rock Indonesia dengan God Bless.
Diberdayakan oleh Blogger.