Header Ads

Bilal Indrajaya Gelar Konser Tunggal Bertajuk "Nelangsa Kala Purnama"

(Bilal Indrajaya gelar konser tunggal. Foto: Siaran Pers)


 

The Jakarta Pride - Dalam lima tahun perjalanan bermusiknya, Bilal Indrajaya telah melalui berbagai babak penting dalam karirnya. Dari satu album pendek hingga satu album penuh dan beberapa single, menandai komitmen Bilal untuk mempersembahkan karya-karyanya kepada pendengar.

Karya-karya musik yang disajikan oleh Bilal di awal karirnya membawanya ke perjumpaan dengan Aksara Records. Rumah rekaman ini akhirnya menjadi tempat peluncuran album penuh perdananya, ‘Nelangsa Pasar Turi’, yang dirilis pertengahan tahun 2023. 

Album ini terdiri dari sembilan lagu, dengan tema besar yang mengangkat isu perjalanan. Kata-kata seperti ‘Juanda’, ‘Gambir’, dan ‘Pasar Turi’ sering terdengar saat mendengarkan album ini, karena tempat-tempat tersebut memiliki peran penting dalam proses kreatif pembuatan album oleh Bilal.

Hampir satu tahun setelah peluncuran album ‘Nelangsa Pasar Turi’, bersama Aksara Records dan didukung oleh Soehana Hall, Bilal Indrajaya siap untuk menggelar konser spesial yang bertajuk ‘Nelangsa Kala Purnama’. Nama ini dipilih untuk merepresentasikan diskografi Bilal sebelumnya, di mana dia akan membawakan lagu-lagu dari rilisan sebelumnya secara penuh.

“‘Nelangsa Kala Purnama’ mencakup album terbaru saya, ‘Nelangsa Pasar Turi’, serta EP pertama saya yang berjudul ‘Purnama’, yang dirilis pada tahun 2019. Kebetulan, setelah perilisan ‘Purnama’, kami dihadapkan pada pandemi. Jadi, sekarang merupakan momen yang tepat untuk mempersembahkan karya-karya saya dalam bentuk terbaik dan menyatukannya dalam satu set spesial.” Tutur Bilal.

Konser tunggal Bilal Indrajaya yang bertajuk‘Nelangsa Kala Purnama’ akan digelar pada tanggal 5 Mei 2024, di Soehana Hall, Energy Building, SBCD, Jakarta Selatan, dengan format tempat duduk dan kuota 500 penonton. 

Dengan format ini, Bilal Indrajaya dan Aksara Records sebagai penyelenggara bertujuan untuk menyajikan set yang spesial dan berbeda bagi para pendengar Bilal.

Tiket untuk ‘Nelangsa Kala Purnama’ dapat diperoleh melalui loket.com mulai tanggal 6 April 2024, pukul 3 sore WIB. Tiket tersedia dalam dua kategori harga, yaitu Kelas Pasar Turi seharga Rp 350.000 dan Kelas Gambir seharga Rp 450.000.

Dengan konser ini, Bilal Indrajaya menjanjikan pengalaman musik yang mendalam bagi para penggemarnya, sambil mengenang perjalanan musiknya yang telah melewati berbagai fase penting dalam karirnya.

Diberdayakan oleh Blogger.