Header Ads

Usai Vakum Selama Satu Tahun, Jason Ranti Rilis Single Baru Bertajuk 'Hari-Hari Musik'

(Usai vakum selama satu tahun, Jason Ranti rilis single baru bertajuk 'Hari-Hari Musik'. Foto: Istimewa)


The Jakarta Pride - Kabar gembira nih buat kalian yang kangen sama suara merdu Jejeboy alias Jason Ranti! Dia baru aja nge-drop single terbaru, loh, judulnya "Hari-Hari Musik”.

 

Jadi gini, Jejeboy ini sebenernya udah nyepi dari jagad musik selama setahun. Dia bilang, itu demi buat nyari jati diri, gitu. Katanya sih, dia sengaja kurang on stage buat ngerenungin hidup dan cari keseimbangan. Emang nggak main-main, dia bahkan kabur selama tiga bulan, atau ada yang bilang setahun, deh.

 

Nah, katanya Jeje itu dibawa ke suatu tempat di Kota T sama temen-temen deketnya, yang katanya punya rumah super hangat. Di situlah dia mulai kreatif lagi, gak cuma nyanyi tapi juga lukis-lukisan. Modalnya cuma gitar dari temen di Jogja, dan dari situlah lahir lagu "Hari-Hari Musik."

 

Ceritanya dimulai pas Jeje denger anak kecil ngomong, "Ada Salsa di hari Selasa." Meskipun dia gak paham maksudnya dan gak kenal siapa itu Salsa, tapi dia kepikiran buat bikin lirik lagu. Beneran deh, lagu ini jadi penting banget buat dia. Katanya, lewat lagu ini, dia nemu banyak hal baru dan jadi lebih dewasa, baik dari segi pribadi maupun karya.

 

Keren banget, ya? Lagu ini juga jadi semacam transisi dari Jejeboy ke Jejeman. Dia bilang, lagu ini bener-bener bikin dia merasa semua yang terjadi adalah baik-baik aja.

 

Kabar baiknya lagi, Jeje nggak cuma nge-drop single doang, tapi rencananya bakal ngegarap album ke-empat berjudul "Sesudah Pergaulan Blues." Gue sih udah nggak sabar buat dengerin semua karya keren dari Jejeboy yang sekarang jadi Jejeman. Let's get groovy, guys! 🎵✨


 

Diberdayakan oleh Blogger.