Header Ads

Ultra Beach Bali 2024 Siap Digelar Kembali Dengan Konsep Baru di Lokasi Tepi Pantai Cafe Del Mar

(Partai Pantai Terpanas Tahun Ini: ULTRA Beach Bali 2024 Siap Bikin Gelora! Foto: Ultra Beach Bali)

 

The Jakarta Pride - Guys, guys, siapa yang gak sabar buat ULTRA Beach Bali tahun ini? Duh, gue udah kebayang, serunya acara di tepi pantai Canggu, resort yang cakep banget, dan tentu aja, musik-musik keren yang bakal bikin kita bergoyang sampai lelah!

 

Nih, buat yang pada ketinggalan info, ULTRA Beach Bali bakal balik lagi nih tanggal 6-7 Juni 2024. Tempatnya di Canggu, di resort yang oke punya, Café Del Mar. Gak sabar deh liat klub bertingkat ini berubah jadi panggung musik keren dengan kolam renang tepi pantai!

 

Pastinya bakal ada DJ top dunia lagi yang bakal bikin suasana makin panas. Siapa aja nih? Ya, yang pasti kayak Zedd, Gryffin, Alan Walker, Jonas Blue, Sam Feldt, W&W, dan masih banyak lagi!

 

ULTRA Beach Bali ini udah legendaris banget, kan? Udah ada sejak 2015 dan tiap tahunnya selalu bikin kita ngiler pengen ikutan. Gak heran sih, soalnya selalu ada DJ keren kayak Skrillex, Kygo, Martin Garrix, sampe deadmau5!

 

Pokoknya, kalo kalian pengen merasakan vibe pantai Bali sambil bergoyang-goyang, pastiin deh dateng ke ULTRA Beach Bali 2024 ini. Jangan sampe ketinggalan, beli tiketnya sekarang juga! Harga tiket pre-sale udah mulai, loh. Ada yang Early Entry 2 Hari (bisa masuk sebelum jam 5 sore) seharga Rp. 1.600.000, atau yang Regular Entry 2 Hari seharga Rp. 2.000.000.

 

Buat yang mau beli tiket, langsung aja ke website mereka di sini Dan buat yang mau update-info lebih lanjut, follow aja akun resmi mereka di Instagram, Facebook, dan Twitter. Pasti bakal ada info seru-serunya! Jadi, siap-siap buat party paling keren di Bali tahun ini, guys!


Diberdayakan oleh Blogger.