Header Ads

NCT Dream Bakal Gelar Konser Tunggal di SUGBK, Harga Tiket Mulai Rp 1 Jutaan

(NCT Dream Gelar Konser Tunggal di GBK, Harga Tiket Mulai Rp 1 Juta)

The Jakarta Pride - Kabar gembira bagi para NCTzen! Dyandra Global, selaku promotor resmi konser, telah merilis daftar harga tiket untuk acara bergengsi "2024 NCT Dream World Tour in Jakarta" yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 18 Mei 2024.

Menurut pengumuman resmi yang dibagikan oleh akun @dyandraglobal via Instagram pada Kamis (28/3), konser akan menghadirkan dua kategori tiket, yakni standing dan seating, dengan tujuh pilihan kategori yang berbeda.

Panggung konser NCT Dream akan berada di tengah lapangan SUGBK, menghadap area penonton yang tersebar di wilayah lapangan dan tribun.

Sebanyak empat kategori akan menempati area lapangan yang terdekat dengan panggung. Kategori pertama adalah Dream A dan Dream B, yang menawarkan tiket standing dengan harga Rp3,35 juta.

Sementara itu, kategori Dream C, yang berada persis di depan dan tengah panggung, menawarkan tiket seating juga dengan harga Rp3,35 juta.

Di samping itu, terdapat pilihan kategori CAT 1 hingga CAT 6 untuk penonton yang memilih tempat duduk. Harga tiket seating berkisar antara Rp1,05 juta hingga Rp2,95 juta.

Selain itu, pemilik tiket kategori Dream juga berkesempatan untuk menghadiri sesi soundcheck bersama dengan pemenang raffle dari pembelian album.

Namun, harga tiket yang tercantum belum termasuk biaya pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya tiket platform sebesar 5 persen.

Seluruh kategori standing akan diberikan nomor antrean (queue number), sementara kategori seating akan diberikan nomor kursi (seating number). Penjualan tiket akan dibuka dalam dua sesi, yaitu presale dan General Sales.

Presale akan dimulai pada tanggal 4 April 2024 pukul 14.00 WIB, khusus untuk pemegang keanggotaan NCTzen Dream. Sementara itu, General Sales akan dibuka untuk umum pada 5 April 2024 pukul 14.00 WIB melalui situs resmi dyandraglobalstore.com.

NCT Dream akan menjadi boy group Korea pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebelumnya, hanya girl group seperti BLACKPINK yang telah sukses mengadakan konser di tempat yang sama pada Maret 2023.

Namun, NCT Dream telah membuktikan kepopulerannya dengan telah tampil di GBK sebelumnya bersama dengan artis SM Entertainment lainnya untuk acara SMTOWN Live 2023 SMCU Palace at Jakarta pada September 2023.

Dengan harga tiket yang terjangkau dan penjualan yang dibuka dalam dua sesi, diharapkan konser NCT Dream di SUGBK pada 18 Mei 2024 akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar musik K-Pop di Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.