Header Ads

Jessia Rilis Single Terbaru Berjudul 'Care About Me'

(JESSIA: Membangun Empati Lewat Lagu 'Care About Me' dan Perjalanan Karir yang Gemilang. Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Setelah tampil di Jakarta tahun lalu sebagai musisi pembuka untuk OneRepublic, JESSIA, penyanyi dan penulis lagu yang sedang naik daun, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Care About Me". Lagu ini menghadirkan emosi patah hati yang kuat, menjadi ungkapan bagi pendengar yang sedang mengalami masa-masa sulit.

 

Dalam sebuah pernyataan di Instagram, JESSIA mengatakan, "'Care About Me' akhirnya dirilis. Terima kasih kepada semua yang telah berbagi cerita mereka yang terkait dengan makna lagu ini. Kamu tidak sendirian dan aku harap lagu ini dapat mengingatkan semua orang bahwa mereka layak dicintai dengan sepenuhnya. Aku sayang kalian semua."

 

Dengan lebih dari 375 juta stream secara global, JESSIA berhasil menarik perhatian pencinta musik di seluruh dunia. Suaranya yang kuat, melodi pop yang menarik, dan lirik-lirik yang menyentuh hati telah membuatnya dikenal sejak perilisan single "I'm Not Pretty" pada tahun 2021.

 

Kesuksesannya terus berlanjut dengan kolaborasi bersama Bebe Rexha dalam versi remix "I'm Not Pretty".

 

Tidak butuh waktu lama bagi JESSIA untuk menarik perhatian bintang-bintang besar lainnya di kancah global. Pada tahun 2021, ia merilis EP perdana berjudul 'How Are You?', yang mendapatkan dukungan dari iHeart hingga Billboard.

 

Tahun 2023 menjadi tahun penting dalam karir JESSIA. Selain membuka tur OneRepublic di Asia dan tur Dean Lewis di Kanada, ia juga beralih menjadi musisi independen sepenuhnya.

 

Fanbase setianya telah membantu membangun popularitasnya, termasuk di Indonesia yang menjadi salah satu negara penggemar musiknya terbesar di dunia. Dengan bakatnya yang luar biasa dan dukungan fanbase yang solid di berbagai belahan dunia, potensi JESSIA tampaknya tidak terbatas.


Diberdayakan oleh Blogger.