Header Ads

Fanny Soegi Akhirnya Melakukan Peluncuran Single “Dharma”

(Dengerin Lagu Terbaru Fanny Soegi yang Bikin Merinding: 'Dharma' Siap Menggetarkan Hati!)

 

The Jakarta Pride - Fanny Soegi, sosok yang dikenal lewat lagu-lagu keren dari band Pop Folks asal Indonesia. Salah satu lagunya yang bikin heboh adalah "Asmalibrasi" tahun 2019 lalu. Gak tanggung-tanggung, lagu ini sampai masuk ke posisi Top Three dan masih bertahan di Top Ten YouTube rank sampai tahun 2022, barengan dengan Soegi Bornean (2019-2023).

 

Gaya musik Fanny terinspirasi dari sastra dan kekayaan nada dari Indonesia. Jadi dengerin lagunya, kayak lagi jalan-jalan keliling Nusantara gitu, seru!

 

Sekarang, di tahun 2024, Fanny bakal ngeluarin single terbaru yang bakal bikin kita merinding. Jadi, Fanny ini lahir dan besar di lingkungan yang beragam etnisnya. Dia suka banget sama budaya dan kekayaan Indonesia, makanya karya-karyanya selalu punya sentuhan yang personal banget.

 

Single terbarunya, "Dharma," cerita tentang cinta, ruang, dan berbagai hal yang bikin hidup kita jadi kayak roller coaster. Lagu ini seolah menjadi monumen tentang kesedihan yang kita alami di tahun 2023 lalu. Dengan lagu ini, Fanny mau ngirim doa dan pesan tentang pentingnya menjalani hidup sesuai dengan Dharma kita masing-masing.

 

Jadi, jangan sampai kelewatan deh buat dengerin karya terbaru dari Fanny Soegi yang satu ini!


Diberdayakan oleh Blogger.