Header Ads

elijah woods, Penyanyi Keren Asal Kanada, Bakal Hibur Penggemar Musik di Konser Niall Horan di Jakarta!

(elijah woods Jadi Opening Act Konser Niall Horan di Jakarta Setelah Tahun Lalu Ikutan Challenge Lagunya! Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - kabar gokil banget nih buat penggemar musik di Indonesia! Kalian tau kan elijah woods, si penyanyi dan penulis lagu keren asal Kanada? Nah, dia baru aja diumumin jadi opening act buat konser Niall Horan yang bakal digelar di Jakarta bulan Mei nanti. Acaranya bakal seru banget, namanya "The Show Live on Tour 2024", dan bakal berlangsung di Beach City International Stadium Ancol.

Gimana ceritanya bisa begini? Nah, ceritanya sejak setahun yang lalu, elijah pernah ikutan challenge lagu "heaven" dari Niall Horan di Instagram. Dia bikin video nulis dan nyanyi lirik buatannya buat bait kedua lagu itu yang sengaja dikosongin sama Niall. Dan siapa sangka, sekarang dia malah bakal buka konser Niall di Jakarta! Kayak mimpi beneran!

Enggak cuma itu, elijah juga bakal ngadain turnya sendiri loh! Namanya "ilu 24/7, 365" dan bakal ngerambah ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, Manila, Tokyo, dan Taipei sepanjang bulan Mei 2024. Pasti seru abis!

Nah, buat yang penasaran dan mau nonton konser Niall Horan, tiketnya udah bisa dibeli nih di www.niallhoranjakarta.com. Harganya mulai dari Rp 1.200.000 sampai Rp 2.000.000. Jangan sampe keabisan ya, soalnya pasti bakal rame banget! Ayo kita nobar bareng di sana!

Diberdayakan oleh Blogger.