Header Ads

Chef Arnold Berani Tantang Reviewer Makanan Codeblu di Holywings Sports Show 5 Jakarta

(Chef Arnold akan bertanding melawan Codeblu di Holywings Sports Show 5. Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah pertandingan yang mempertemukan Chef Arnold dengan reviewer makanan Codeblu. Setelah saling senggol di media sosial, Chef Arnold dengan berani menantang Codeblu, yang terkenal dengan komentar-komentar ‘pedas’ setiap mengulas makanan.


“Para petinju yang hadir di HSS boleh adu mulut, karena mereka ada skill-nya. Kalo di atas ring, bacot aja gak bisa menang,” sindirnya. Perkataan ini diutarakan untuk menegaskan bahwa pertandingan tinju HSS adalah tempat untuk adu disiplin dan skill, bukan hanya adu mulut.


Hal serupa juga terjadi kepada partai yang lain, di mana Anthony Engelen memanas-manasi Paris Fernandes. Petarung MMA itu menyindir jam terbang dari Paris yang masih minim dalam dunia tinju dengan membawa popok bayi.


(Paris Vs Anthony di Holywings Sports Show 5. Foto: Istimewa)


“Saya sudah mulai latihan (tinju), bahkan sejak kamu masih bayi. Kita lihat saja nanti di ring, siapa yang akan pakai popok bayi” ejek Anthony.


Sementara Dinar Candy, yang akan beradu dengan Ayu Aulia, saling melontarkan komentar panas dengan menyinggung soal persiapan satu sama lain untuk pertandingan.


 “Gua liat lu latihan ngga cocok untuk jadi petinju, tapi jadi pemain film dewasa,” kata Candy.


Keseruan lain terlihat ketika Yunus dipertemukan dengan Boker, dimana keduanya berasal dari almamater sekolah yang sama. Yunus sebagai seniornya Boker meragukan lawannya dapat memenangi pertandingan, sementara Boker percaya diri bahwa dia dapat mengalahkan Yunus di ring tinju nanti.


Untuk kamu yang ingin menjadi bagian dari sejarah gelaran tinju terbesar di Indonesia, tiket HSS Series 5 Jakarta dapat dibeli dengan klik di sini yang dibanderol dengan harga hanya Rp 175 ribu. 


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi Instagram @hwsportshow dan website www.hwgroup.id

Diberdayakan oleh Blogger.