Header Ads

Catat! Jakarta Jadi Juara Terakhir dalam 'Kompetisi' Balikin Gelang Konser Coldplay

(Catat! Jakarta Jadi Juara Terakhir dalam 'Kompetisi' Balikin Gelang Konser Coldplay. Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Wah, teman-teman Coldplay di Jakarta kayaknya kurang banget deh ngebalikin gelang pas abis konser! Kaya gini nih ceritanya: Konser Coldplay yang heboh banget di Jakarta akhir tahun lalu emang seru banget. Tapi, tahu nggak sih? Jakarta jadi juara terakhir nih dalam urusan balikin gelang konser. Padahal, konser di Singapura, Malaysia, dan Thailand, gelangnya baliknya banyak banget!

 

Ceritanya, ada akun @coldplayaccess yang buka-bukaan soal persentase pengembalian gelang di setiap konser Coldplay. Nah, Jakarta tuh buncit banget, cuma 77% aja yang balikin gelangnya. Beda jauh sama negara tetangga kita, loh!

 

Singapura keren, tingkat pengembaliannya sampe 91%. Kuala Lumpur nggak kalah, 90% gelangnya kembali. Trus di Bangkok juga, 89% gelang balik ke pangkuan penyelenggara konser. Yang paling top, Tokyo! Di sana, gelangnya kembali 97%, hampir semua gelang balik!

 

Jadi, gimana nih Jakarta? Harusnya bisa lebih rajin balikin gelang biar bisa bersaing sama negara-negara tetangga. Gelang konser kan bukan cuma kenang-kenangan doang, tapi juga simbol kebersamaan kita sama Coldplay! Ayoo, buat yang masih nyimpen gelang konser di laci, cepetan balikin yaa!


Diberdayakan oleh Blogger.