Header Ads

Berikut Jadwal Pertandingan Tiga wakil Indonesia Yang Akan bertanding di Final Swiss Open 2024

(Tiga wakil Indonesia akan bertanding di final Swiss Open 2024. Foto: PBSI)

 

The Jakarta Pride - Tiga wakil Indonesia akan bertanding di final Swiss Open 2024. Jadwal pertandingan wakil Indonesia di final Swiss Open 2024 telah ditentukan sebagai berikut:

1. Ganda Putra

   Pertandingan: Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris)

2. Ganda Putri 

   Pertandingan: Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching (Taiwan)

3. Tunggal Putri 

   Pertandingan: Carolina Marin (Spanyol) vs Gregoria Mariska Tunjung


Wakil Indonesia yang akan berlaga adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di ganda putra, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di ganda putri, dan Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri.


Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Nozomi Okuhara dengan skor 21-15, 21-17. Dia akan menghadapi Carolina Marin dari Spanyol, dalam pertarungan antara dua unggulan teratas di partai puncak.


Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana akan menghadapi pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dalam upaya mereka merebut gelar juara di kategori ganda putra.


Sementara itu, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan ganda putri Taiwan, Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching, di laga final ganda putri.


Semua pertandingan ini akan berlangsung di St. Jakobshalle Basel mulai pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB. Dan Anda dapat menyaksikan pertandingan final ini secara langsung melalui siaran televisi stasiun iNews.

Diberdayakan oleh Blogger.