Header Ads

Band Ali Akan Tampil di Fuji Rock Festival 2024

(Penampilan Ali di Fuji Rock Festival 2024 merupakan sebuah bukti nyata bahwa musik Indonesia mampu bersaing di kancah internasional. Hal ini diharapkan dapat membuka peluang bagi musisi-musisi Indonesia lainnya untuk meraih kesuksesan di dunia global. Foto: Instagram/@ali_radio)


The Jakarta Pride – Grup Ali kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Kali ini, Ali bakal didapuk untuk tampil di Fuji Rock Festival 2024 pada Minggu, 28 Juli 2024, festival musik terbesar di Jepang ini akan berlangsung pada 26-28 Juli 2024.

Grup yang beranggotakan John Paul Patton (drum), Arswandaru Cahyo (vokal dan bass), dan Absar Lebeh (gitar) ini dikenal dengan musik funk mereka yang kental dengan nuansa afrobeat.

Perpaduan unik ini telah memikat pasar musik global, terbukti dengan semakin seringnya mereka diundang untuk tampil di berbagai festival musik internasional.

Keberhasilan Ali menembus Fuji Rock Festival 2024 merupakan sebuah pencapaian luar biasa bagi musisi Indonesia.

Festival ini telah menjadi salah satu agenda musik terbesar di Asia, dengan menghadirkan musisi-musisi ternama dari seluruh dunia.

"Band beranggotakan tiga orang, Ali, dari Jakarta menggabungkan pengaruh budaya Timur Tengah dengan gaya psychedelic funk soul Afro beat dan disko gaya tahun 70an," tulis Fuji Rock Festival dalam laman resminya, memuji keunikan musik Ali.

Di Fuji Rock Festival 2024, Ali akan berbagi panggung dengan musisi-musisi ternama dunia, seperti High Flying Bird, Turnstile, Fontaines D.C, Rufus, dan Toe karya Noel Gallagher.

Penampilan mereka di festival ini tentu akan menjadi kesempatan emas untuk memperkenalkan musik mereka kepada khalayak yang lebih luas.

Diberdayakan oleh Blogger.