Header Ads

Aziz Hedra Rilis EP Debut 'Lesson', Ceritakan Cinta Yang Bikin Patah Hati

(Bergema di Times Square, Aziz Hedra Pamerkan EP 'Lesson' yang Dinantikan. Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Setelah menjadi Musisi Pria Indonesia Pertama yang muncul di Times Square sebagai Artists Radar Spotify Discover dengan lagu single 'Itu Aku', sekarang Aziz Hedra kembali bikin kehebohan dengan merilis EP debut-nya yang bertajuk ‘Lesson’. Waduh, ini prestasi gila buat penyanyi yang udah dinobatkan sebagai Artis Solo Soul/R&B Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2023!

Aziz Hedra ngaku, dia masih enggak percaya dan seneng banget bisa diterima sebegitu rupa. "Masih engga percaya, seneng banget, dan terharu bisa mendapatkan kesempatan ini," katanya.

EP ini emang ditunggu-tunggu banget sama Aziz Hedra. Dia butuh waktu sekitar satu tahun buat ngerilis EP ini ke penikmat musik di Indonesia dan di luar negeri. Di dalamnya ada 5 lagu, di mana 3 di antaranya udah dirilis sebagai single debut, kedua, dan ketiga: ‘Somebody’s Pleasure’, ‘No More You & I’, serta ‘Issa Goodbye’. Lagu lainnya, ‘Devastated’, jadi single utama di EP ini, dan ada juga ‘Heartless’.


Semua lagu di EP ini punya tema yang sama, tentang cinta yang bikin patah hati, sedih, atau kesulitan. Aziz cerita, "Semua lagu di EP ini punya benang merah yang sama, yaitu tentang seseorang yang mengalami permasalahan cinta, seperti patah hati, kesusahan, atau bahkan kesedihan."

Keke Kananta, Head of A&R dari Sony Music Entertainment Indonesia juga ngaku bangga banget sama Aziz Hedra. "Terharu dan bangga dengan pencapaian (Aziz Hedra). Karena akhirnya jerih payah kita sebagai label yang menaungi Aziz Hedra dapat di-recognize di kancah Internasional," ungkapnya.

Aziz Hedra punya rencana buat bikin showcase di Jakarta, Medan, Bandung, dan kota-kota lainnya. Dia pengen banget ketemu sama para pendengar musiknya. "Karena aku ingin sekali ketemu dengan para pendengar musikku. Semoga bisa kesampaian ya!" ucapnya.

Jadi, buat kamu yang pengen dengerin EP debut Aziz Hedra, "Lesson", udah bisa didengerin di semua digital streaming platform di Indonesia. Yuk, langsung cek dan dengerin!

Diberdayakan oleh Blogger.