Header Ads

Taylor Swift Raih Piala Album of the Year di Grammy Awards 2024

(Taylor Swift Pecahkan Rekor! Mengukir Sejarah di Grammy Awards 2024 dengan Album Midnights. Foto: Instagram/@taylorswift)


The Jakarta Pride - Taylor Swift sukses bawa pulang piala paling keren di Grammy Awards 2024. Nama dia disebut sebagai pemenang kategori Album of the Year berkat album Midnights (2022). Nggak tanggung-tanggung, ini sudah yang keempat kalinya Taylor Swift bawa pulang piala prestisius itu!

 

Pertama kali dia ngegondol piala Album of the Year waktu ngerilis album Fearless (2008), trus disusul sama 1989 (2014), dan Folklore (2020). Mantap kan rekornya?

 

Taylor Swift juga bikin sejarah lho! Dia ngalahin tiga musisi legendaris sebelumnya yang cuma punya tiga piala, yakni Stevie Wonder, Paul Simon, dan Frank Sinatra. Jadi, sekarang Taylor Swift jadi yang paling banyak punya piala Album of the Year!

 

Selain itu, Taylor Swift juga jadi satu-satunya queen dari musik perempuan yang bawa pulang piala Album of the Year. Keren banget kan? Nggak cuma itu, dia juga berhasil mengalahkan tujuh pesaing berat lainnya kayak Jon Batiste, Boygenius, Miley Cyrus, Janelle Monae, Olivia Rodrigo, SZA, dan Lana Del Rey.

 

Dan nih, pas Taylor Swift namanya dipanggil sebagai pemenang, dia langsung ajak Lana Del Rey ke atas panggung! Mereka berdua bareng produser Jack Antonoff. Lana Del Rey juga jadi musisi satu-satunya yang diajak Swift buat kolaborasi di album Midnights, lagunya keren banget judulnya "Snow On The Beach".

 

Taylor Swift ngucapin terima kasih dengan gaya khasnya di atas panggung, "Ini karya kita, buat saya ini cuma penghargaan, dan aku senang banget!" katanya. Dia janji terus berkarya dan ngelakuin yang dia suka. Keren, kan?

 

Oh ya, nggak cuma Album of the Year, Taylor Swift juga bawa pulang Best Vocal Album buat Midnights. Dari enam nominasi, dia bisa ngegondol dua piala. Pokoknya, Swifties pasti heboh banget dengan prestasi sang idol!

 

Terakhir, Taylor Swift juga sempet kasih bocoran nih. Dia bakal rilis album baru bertajuk The Tortured Poets Department pada 19 April mendatang. Gak sabar nungguin karya terbaru dari ratu musik ini, deh! Congrats, Taylor Swift, you rock! 


 

Diberdayakan oleh Blogger.