Header Ads

Singapura Bayar Mahal Demi Konser Eksklusif Taylor Swift, Thailand Terinspirasi?

 

(PM Thailand Srettha Thavisin mengungkap strategi Singapura "menyewa" Taylor Swift dengan dana fantastis untuk menjadi satu-satunya perhentian di Asia Tenggara dalam tur "The Eras Tour")



The Jakarta Pride - Jleb! PM Thailand, Srettha Thavisin, baru aja buka suara nih, ngeklaim kalo Singapura bayar Taylor Swift hingga S$3 juta per pertunjukan buat jadi satu-satunya stop di Asia Tenggara buat 'The Eras Tour'. Wah, eksklusif banget!


Srettha cerita dia tahu ini dari pembicaraan sama penyelenggara konser AEG. Dia bilang memberi dukungan fiskal ke konser superstar itu bermanfaat buat negara, karena penonton konser asing bakal belanja banyak di sana.


Gimana caranya? Singapura memberikan dana US$2 juta hingga US$3 juta per pertunjukan buat Taylor Swift. Keren ya cara Singapura 'nyewa' eksklusifitas konsernya. 


PM Thailand bahkan bilang kalo Singapura itu "cerdik." Dia ngancam bakal bawa pertunjukan ke Thailand kalau dia tau lebih awal.


Tapi, Srettha juga sadar kalo untuk ngikutin langkah Singapura, Thailand perlu keluarin dana sekitar 500 juta baht, sekitar S$18,89 juta. Tapi menurut dia, ini bakal jadi investasi yang bermanfaat buat Thailand, dengan tarik wisatawan yang bakal belanja dari hotel sampe kuliner khas Thailand.


Setelah ketemu AEG, Srettha sekarang punya tekad buat bikin Thailand jadi pusat pertunjukan regional. Wah, seru nih, kita liat aja gimana perkembangannya! 🌟


Diberdayakan oleh Blogger.