Header Ads

Radwimps Akan Konser di Jakarta Pada Mei Mendatang, Cek Link Pembelian Tiketnya Di Sini

(RADWIMPS, Band Jepang Penuh Energi, Siap Gebrak Jakarta dengan Tur Terbaru)



The Jakarta Pride - Hey, para penggemar musik tanah air! RADWIMPS, band rock asal Jepang yang nggak perlu diragukan lagi keseruannya, bakal membuat gebrakan lagi di Jakarta dengan tur terbaru mereka berjudul 'The Way You Yawn, and the Outcry of Peace' pada 19 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol.


Kenapa mereka balik lagi ke Indonesia? Nggak lain dan nggak bukan karena antusiasme luar biasa dari penggemar di konser sebelumnya! Ingat konser di Jakarta Juli 2023 yang tiketnya ludes dalam hitungan menit? Epic banget! Bahkan konsernya harus dipindah ke Tennis Indoor Senayan karena demand-nya tinggi banget.


Tiket untuk konser kali ini bakal dijual mulai 4 Maret 2024 lewat situs resmi mereka: KLIK DI SINI. Pastikan kalian nge-follow akun Instagram PK Entertainment KLIK DI SINI buat update terbaru.


Ngomongin tur, mereka nggak cuma mampir ke Jakarta, tapi juga ke beberapa kota keren lainnya di Asia. Jepang, Manila, Hong Kong, Singapore, Taipei, Bangkok, dan Seoul jadi destinasi mereka. Seoul bahkan udah sold out, loh!


Buat yang penasaran sama poster tur kali ini, RADWIMPS kolaborasi sama seniman Jepang keren, Keiichi Tanaami. Poster berwarna-warni dan abstrak Tanaami beneran mencerminkan energi RADWIMPS, deh.


Gimana enggak terpukau sama band satu ini? Dengan ciri khas melodi catchy, penampilan yang energetik, dan lirik yang bisa bikin mikir, RADWIMPS emang beda. Mereka selalu nge-push batas dan tetap terhubung sama fans di seluruh dunia.


Oh iya, buat yang belum familiar, RADWIMPS itu band pop-rock Jepang yang punya fanbase kuat sejak 2001. Mereka udah merilis sembilan album, terkenal lewat lagu-lagu di soundtrack film 'Your Name.' dan 'Weathering with You'. Baru-baru ini, mereka juga rilis album 'FOREVER DAZE' yang ngebawa nuansa eksperimental banget.


Jadi, siap-siap buat pengalaman konser nggak terlupakan bareng RADWIMPS di Jakarta, 19 Mei 2024! Secure tiket kalian dan merapat ke Beach City International Stadium, Ancol. Ini bakal seru banget, guys!"


Diberdayakan oleh Blogger.