Header Ads

Nadin Amizah Gelar Helatan Akustik Bertajuk 'Kita Akan Selesai'

(Kisah Patah Hati dan Lagu Tersembunyi: Nadin Amizah Buka Jendela 'Kita Akan Selesai' di Showcase Akustik Toko Merah! Foto: Istimewa)


 

The Jakarta Pride - Nadin Amizah bakal curhatin kisah patah hatinya dalam showcase akustik 'Kita Akan Selesai' di Toko Merah, Jakarta, 28 Februari 2024. Dia balikin cerita lewat EP 'Kalah Bertaruh' dengan tokoh Bara dan Api.


Nadin juga mau kasih sorotan ke lagu-lagu yang jarang dibawain di panggung, termasuk yang ga punya streaming sebanyak lagu hitsnya. "Lagu-lagu side B punya tempat spesial di hatiku, meski challenging, mereka layak diberi sorotan," kata Nadin.


Meski bingung masukin lagu-lagu side B ke setlist, Nadin punya trik biar lagu-lagu itu bisa dinikmati dengan khidmat di showcase-nya. Venue-nya di Toko Merah, Kota Tua, pilihan Nadin yang udah lama diincer dan sekarang jadi cafe setelah direvitalisasi.


Penonton bakal diajak santai dengerin dua jam pertunjukan dengan cerita. Tiket showcase 'Kita Akan Selesai' ludes terjual dalam sehari, buat yang ga kebagian, mungkin nyesel nih!


Diberdayakan oleh Blogger.