Header Ads

MFWS 2024: Mengukir Sejarah Kolaborasi Bisnis Wanita di Dunia Modest Fashion

(MFWS 2024: Mengukir Sejarah Kolaborasi Bisnis Wanita di Dunia Modest Fashion. Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 akhirnya digelar setelah dinantikan sejak tahun lalu. Acara ini berlangsung di Hotel InterContinental, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 dan 9 Februari 2024.

 

Menampilkan 13 tokoh pengusaha dan pemimpin perempuan serta 12 jenama modest fashion dari berbagai negara, MFWS 2024 memiliki misi besar untuk membangun International Womenpreneur Community.

 

International Womenpreneur Community bertujuan mengumpulkan pengusaha perempuan dari seluruh dunia untuk menciptakan support system dan kolaborasi dalam pertumbuhan bisnis.

 

Dalam mewujudkan misi tersebut, MFWS 2024 berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dukungan signifikan dari jenama kecantikan Indonesia, Wardah.

 

Dini Ardi Wardini, Vice President of Product Innovation & Development dari Paragon Corp (perusahaan induk Wardah), menyatakan bahwa Wardah tidak hanya menjadi sponsor acara, tetapi juga membawa pembicara-pembicara hebat dari ekosistem perusahaan mereka, seperti Dayah Bakar, Spokesperson Wardah Malaysia.

 

Dayah Bakar menekankan nilai-nilai kebaikan, kehormatan, dan kesantunan yang diyakini oleh Wardah, serta berharap bahwa acara ini dapat menjadi kesempatan baik untuk saling terhubung dan menghasilkan lebih banyak kolaborasi di dunia bisnis.

 

Salah satu keunikan MFWS 2024 adalah kehadiran pagelaran modest fashion show sebagai agenda utama pada hari pertama acara. Modest fashion show ini menampilkan 11 jenama besar seperti Buttonscarves, By Ayu Dyah Andari, BT Batik Trusmi, Zeta Prive, dan Wwiek Muslimah. Adrianna Yariqa dari Singapura juga hadir, memperkenalkan koleksi bertema Lebaran 'Ayriangraya'.

 

MFWS 2024 berhasil menarik minat ribuan pengusaha perempuan dari 66 negara, walaupun hanya 22 negara yang dapat mengikuti acara di Kuala Lumpur. Selanjutnya, PT Kreasi Mode Internasional berencana menyelenggarakan MFWS di Turki menjelang akhir tahun 2024.


Diberdayakan oleh Blogger.