Header Ads

Mengusung Tema 'Pusaka Indonesia', Cofest 2024 Universitas Pembangunan Jaya Fokus Pada Industri Kreatif Indonesia

(Cofest Universitas Pembangunan Jaya 2024 bertajuk 'Pusaka Indonesia)



The Jakarta Pride - Yow, fellas! Ada kabar seru nih dari Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya. Jadi, mereka lagi ngadain acara tahunan keren abis, namanya Collaboration Festival atau yang kita kenal sebagai CoFest.


Tema tahun ini tuh bener-bener bikin kita bangga jadi anak Indonesia, yaitu "Pusaka Indonesia". Maksudnya, mereka pengen bikin kita, generasi muda, makin cinta sama karya seni kreatif Indonesia. Keren, kan? Harapannya, nantinya industri kreatif Indo bisa semakin makin maju!


CoFest 2024 ini nggak main-main, loh. Mulai dari tanggal 24 Februari sampe 1 Maret, bakal ada berbagai acara keren. Ada lomba mewarnai, lomba video TikTok, sampe CoFest Got Talent. Gak cuma itu, ada juga seminar keren yang bahas "Inovasi Industri Kreatif Dorong Potensi Anak Bangsa" bareng narasumber top kayak Awan Prasetyo dan Ucok Nasution.


Ngomongin closing ceremony-nya, siap-siap aja karena ada guest star kece, Berita Disko dan Lomba Sihir bakal bikin penutupan CoFest 2024 jadi makin seru. Dan semua ini bakal terselenggara di kampus Universitas Pembangunan Jaya, guys!


Nggak cuma acara, loh. Ibu Clara Evi C. Citraningtyas, Dekan Fakultas Humaniora dan Bisnis, juga ngasih support abis buat tema CoFest 2024. Dia bilang CoFest itu dari tahun ke tahun selalu bikin tema bagus, dan kali ini kita diajak buat ngeliat potensi kreatif generasi muda.


Bazly Diptyo Ardotjondro, Ketua Pelaksana CoFest 2024, juga share pandangannya. Dia bilang industri seni kreatif Indo lagi berjuang keras setelah dampak Covid-19. Lewat tema CoFest, mereka pengen anak muda terinspirasi buat kontribusi ke industri film, musik, dan seni kreatif lainnya.


Jadi, bagi kamu yang suka kreativitas, jangan lewatkan CoFest 2024 ini, ya! Kita dukung terus generasi muda yang berani berkarya buat Indonesia. Stay creative, fellas! 🔥✨


Diberdayakan oleh Blogger.