Header Ads

Makna Istilah The Nuruls dan The Raihans Yang Tengah Ramai di Tiktok

(Makna istilah the nuruls dan the raihans yang tengah ramai di Tiktok. Foto: Pexels.com)


The Jakarta Pride - Makna istilah The Nuruls dan The Raihans yang tengah ramai di Tiktok. Duh, lagi-lagi media sosial bikin rame nih, guys! Baru-baru ini, lagi viral di TikTok istilah "The Nuruls & The Raihans" yang bikin netizen penasaran. Jadi, siapa nih yang paling hits di sana?

 

Nih, yang pertama, ada "The Nuruls". Mereka ini sering banget muncul di TikTok dengan gaya hijab tapi punya kesan nakal. Konten-kontennya tuh edgy banget, bikin orang mikir apa sih sebenernya arti dari "The Nuruls" ini. Ada yang bilang mereka suka beli makanan seblak dan minuman boba, tapi ada juga yang bilang suka nongkrong di cafe yang ada live music-nya. Bener-bener multi tafsir, deh!

 

Awalnya sih, "The Nuruls" ini gak ngecenderungin ke satu circle tertentu. Tapi, karena sering pakai outfit yang sama dan punya gaya yang mirip, akhirnya jadi istilah yang viral banget di TikTok.

 

Terus, ada pasangannya nih, "The Raihans". Jadi, "The Raihans" ini adalah versi cowoknya yang suka bikin baper lawan jenisnya, alias tebar pesona. Menurut opini yang tersebar di sosial media, The Raihans adalah mereka yang suka banget denger lagu-lagu galau, terus suka banget nge-share lagu galau itu di Instagram story mereka. Mirip-mirip sama "The Nuruls" lah, yang suka berdandan ramai atau ngejreng tapi ada juga yang santai. 


Selain itu, menurut opini yang berkembang di kalangan netizen The Raihans juga sering mencari perhatian di Tiktok, mereka biasanya terlihat seperti pria softboy, namun memiliki banyak pacar. 

 

Wah, ternyata banyak yang nge-ship kedua istilah ini, jadi pasangan yang oke banget kalo dipertemukan. Gimana menurut kalian, siapa nih yang paling kece di TikTok, "The Nuruls" atau "The Raihans"? 


Diberdayakan oleh Blogger.