Header Ads

Justin Timberlake Akan Gelar Tur Dunia

(Justin Timberlake Bikin Heboh! Tur Seru dan Album Keren Bikin Gagal Move On. Foto: Instagram.com)


The Jakarta Pride - Hayo, siapa yang kangen sama Justin Timberlake? Nih, ada kabar seru buat kamu semua! Setelah vakum selama 6 tahun, akhirnya JT bakal ngecomeback dengan album anyar yang bakal bikin kita semua meleleh. Udah pada denger lagu Selfish belum? Kalo belum, buruan denger, geng!

 

Jadi ceritanya, si Justin ini ngumumin kabar hebohnya di The Tonight Show with Jimmy Fallon. Awalnya sih, Fallon nyoba mancing-mancing kabar dari Justin, eh malah dapet bocoran kalau bakal ada album baru. Gokil, kan?

 

Tapi nih, bukan cuma albumnya aja yang bikin heboh. Justin Timberlake juga bakal balik lagi ke atas panggung dengan tur keren yang bakal dinamain The Forget Tomorrow World Tour. Turnya bakal dimulai tanggal 29 April di Vancouver, Kanada. Udah pada siap-siap beli tiket, belum?

 

Nah, kalo udah pada excited sama tournya, Justin juga bakal nambahin beberapa kota di Amerika Serikat ke jadwal tur. Mulai dari Seattle sampe Washington DC, semuanya bakal dia serbu. Tiketnya mulai dijual tanggal 2 Februari, geng!

 

Kalo kamu ketinggalan, Justin Timberlake terakhir kali nge-tour itu tahun 2018-2019 lewat The Man of the Woods Tour. Nah, sekarang dia balik lagi setelah sekian lama. Gak sabar banget, deh!

 

Oh iya, lagu pembuka album barunya, Everything I Thought It Was, itu namanya Selfish. Lagunya campur aduk antara pop dan R&B, bikin hati kita adem banget. Meskipun udah 42 tahun, Justin Timberlake tetep jagoan di video klipnya yang penuh dengan dance moves keren.

 

Jadi, catet tanggalnya, geng! Album baru Justin bakal rilis tanggal 15 Maret 2023. Sementara itu, buat yang pengen nonton langsung aksi panggungnya, persiapkan diri buat dapetin tiket pas tanggal 2 Februari. Pastinya, ini bakal jadi konser yang gak boleh dilewatin, deh!


 

Diberdayakan oleh Blogger.