Header Ads

Iwan Fals Tetapkan Diri Untuk Netral di Pemilu 2024

(Iwan Fals tetapkan diri untuk netral di pemilu 2024)

 

The Jakarta Pride - Gegara Pilpres 2024, Iwan Fals dan manajemennya, Tiga Rambu, buka suara nih, guys! Lewat pernyataan resmi di media sosial pada Rabu (7/2), mereka jelasin bahwa Kang Iwan tetap jadi manusia netral. Gak ada urusan sama partai atau pasangan calon, pokoknya stay out of politics!

 

Tiga Rambu, yang jadi manajemen Iwan Fals, tegas banget deh. Mereka bilang Iwan Fals gak mau ikut campur dalam Pemilu 2024 dan tetap pegang prinsip kenetralan. Gak ada embel-embel sama partai politik atau paslon apa pun. Jangan coba-coba deketin, ya!

 

Dalam pernyataannya, manajemen Iwan Fals juga ngasih tau bahwa kontrak kerja sama untuk pertunjukan Kang Iwan selalu dijaga banget. Gak boleh digunakan buat kepentingan politik, termasuk buat kampanye. Jadi, jelasinnya udah clear banget, nih!

 

Mereka berharap pengumuman ini bisa bikin yang baca paham dan gak ada yang salah paham. Selain itu, menjelang kampanye akbar paslon Pilpres 2024, belum ada info siapa aja musisi yang bakal nemenin. Tapi yang pasti, Iwan Fals dan Tiga Rambu udah clear: gak bakal ikutan!

 

Jadi, saatnya nunggu aksi seru kampanye paslon yang lain. Beberapa hari lagi, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming bakal bikin heboh di kampanye akbar mereka. Tapi, siapa aja musisinya? Kita penasaran nih!

 

Intip terus update-nya, ya. Yang jelas, Iwan Fals tetap jadi legenda musik yang enggak kenal warna politik. Stay tuned!


Diberdayakan oleh Blogger.