Header Ads

Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

(Irene lanjutkan kontrak dengan SM Entertainment. Foto:Instagram/@renebaebae)


The Jakarta Pride - Irene Red Velvet tetap stay di SM Entertainment, guys! Kabar baik ini diumumkan sama SM Entertainment hari Rabu kemarin, loh (7/2). Mereka bilang, perpanjangan kontrak ini didasarkan pada kepercayaan satu sama lain.

 

"Kita udah nge-extend kontrak sama Irene setelah Seulgi juga. Kita ini kayak sahabatan gitu, ada trust dan kemitraan," begitu kata SM Entertainment dalam pernyataannya yang dilansir sama MHN hari Rabu.

 

Mereka janji bakal support Irene buat jadi artis global yang lebih aktif lagi. "Kalian juga ya, jangan lupa terus dukung Irene, kasih cinta, gitu loh buat masa depannya," tambah mereka.

 

Tentunya, Irene sendiri juga ngumumin kabar ini ke fans. Dia bilang dia stay di SM Entertainment gara-gara ada trust yang udah terjalin lama. "Aku nge-extend kontrakku sama SM Entertainment, tempat yang udah bawa aku kemari. Terima kasih juga buat semua fans Red Velvet yang selalu support kita," kata Irene.

 

Jadi, Bae Joo-hyun, si Irene ini udah jadi bagian dari keluarga SM Entertainment sejak 2009, lho. Selama 5 tahun dia latihan sebelum akhirnya debut. Sebagai trainee, dia muncul juga dalam video musik 1-4-3 milik Henry Lau.

 

Irene diperkenalkan sebagai member SM Rookies pada Desember 2013, bareng Lami dan Jaehyun yang kemudian debut di NCT. Ingat ga, guys, pas mereka nampilin "Be Natural" versi S.E.S pada Juli 2014? That was the moment!

 

27 Juli 2014, hari di mana Irene resmi jadi leader Red Velvet dan debut dengan lagu "Happiness" dalam format empat member: Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Terus, Februari 2015, Yeri ikutan bergabung.

 

Tapi, Irene enggak cuma aktif di Red Velvet aja, loh. Dia juga jadi host di Music Bank sama Park Bo-gum dari Mei 2015 sampe Juni 2016. Terus dia muncul di OnStyle dan acara penghargaan musik juga.

 

Di tahun 2020, Irene dan Seulgi bikin sub-unit pertama Red Velvet dan rilis mini album "Monster". Gila, kan?

 

Gak cuma di musik, Irene juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Dia debut di web drama "Women at a Game Company" sebagai pemeran utama, main di sitkom "Hello! Our Language", dan jadi bintang film "Double Patty" tahun 2021.

 

Nah, gimana nih, guys? Seneng banget, kan, Irene stay di SM Entertainment. Semoga makin sukses dan terus jadi girl crush kita semua!

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.