Header Ads

Fuji Rock Festival 2024 Umumkan Lineup Fase 1, Ada Turnstile, Girl In Red, & Kraftwerk

(Fuji Rock Festival 2024 Umumkan Lineup Fase 1, Ada Turnstile, Girl In Red, & Kraftwerk. Foto: Instagram/fujirock_jp)


The Jakarta Pride - Fuji Rock Festival 2024 rilis daftar lineup pertamanya, guys! Gak kalah keren, dikepangin sama Kraftwerk, Girl In Red, dan Turnstile. Bukan cuma itu aja, ada juga nama-nama hebat kayak Floating Points, Ride, Yussef Dayes, Erika De Casier, Fontaines DC, The Last Dinner Party, No Party For Cao Dong, dan masih banyak lagi.

 

Fuji Rock Festival 2024 bakal digelar dari tanggal 26 sampai 28 Juli di Resor Ski Naeba. Tiket udah bisa dibeli sekarang, nih. Kita tunggu aja, pasti bakal ada bintang tamu tambahan yang bikin kita makin excited!

 

Kalau kita flashback ke Fuji Rock Festival 2023, kita bisa liat Foo Fighters, Lizzo, dan The Strokes jadi bintang utamanya. Ada juga Lewis Capaldi, Alanis Morisette, Yeah Yeah Yeahs, Balming Tiger, Ginger Root, Denzel Curry, dan Black Midi yang bikin kita gak bisa berhenti bergoyang.

 

Tahun sebelumnya, di Fuji Rock 2022, kita disuguhin penampilan keren dari Jack White, Halsey, Foals, Bonobo, Fontaines DC, Dinosaur Jr, Syd, Arlo Parks, Black Pumas, Tom Misch, Mura Masa, Hiatus Kaiyote, Superorganism, Japanese Breakfast, Snail Mail, dan masih banyak lagi. Pokoknya pesta musik gila-gilaan!

 

Ingat gak, tahun 2020 Fuji Rock Festival dibatalkan gara-gara pandemi. Tapi gak usah sedih, mereka tetep bikin kita happy dengan nontonin set klasik dari Fuji Rock tahun-tahun sebelumnya secara online. Semoga tahun ini kita bisa ngerasain euforia festival lagi, guys!

 

Diberdayakan oleh Blogger.