Header Ads

Dua Lipa lepas single baru bertajuk 'Training Season': Ceritakan Pengalaman Buruk Saat Berkencan

(Dua Lipa lepas single baru bertajuk "Training Season". Foto: Instagram/@dualipa)

 

The Jakarta Pride - Dua Lipa baru aja nge-drop lagu single terbarunya, 'Training Season'! Lagu ini jadi sneak peek kedua dari album ketiganya yang belum dikasih judul, setelah 'Houdini' tahun 2023.


Dalam 'Training Season', Dua Lipa cerita tentang pengalaman kencan buruk dan bagaimana ia tiba-tiba menyadari bahwa "Musim Latihan Sudah Berakhir". 


Lagu ini jadi cara asyik buat menggambarkan perasaannya setelah keluar dari serangkaian kencan yang nggak memuaskan.


Video klipnya yang disutradarai oleh Vincent Haycock juga bikin gregetan, dimulai dengan Dua Lipa dengerin pesan suara dari mantan pacar yang minta maaf. 


Terus, dia sadar lagi, ternyata ada banyak cowok bersaing buat dapetin perhatiannya. 'Apakah kamu seseorang yang bisa pergi ke sana?' sampai 'Karena musim latihan sudah berakhir,' jadi highlight liriknya.


Dua Lipa juga baru aja tampilin 'Training Season' dalam debut live-nya di Grammy 2024. Nggak cuma itu, dia bahkan ngungkap kalo udah nulis 97 lagu buat album ketiganya yang katanya bakal berbau pop psikedelik dengan pengaruh dari Primal Scream, Massive Attack, Oasis, Blur, Moby, dan Gorillaz. Sounds like a wild ride!


Oh iya, Dua Lipa juga bakal tampil di BRIT Awards 2024 bulan depan, lho! Dia masuk nominasi dalam tiga kategori: Song Of The Year ('Dance The Night'), Artist Of The Year, dan Pop Act. Seru banget nih, nungguin terus kabar-kabar selanjutnya dari Dua Lipa! 🚀


Diberdayakan oleh Blogger.