Header Ads

Umumkan Album Baru & Tur Dunia, Cigarettes After Sex Akan Kunjungi Indonesia Pada 17 Januari 2025

(Cigarettes After Sex Akan Kunjungi Indonesia Pada 17 Januari 2025. Foto: Istimewa)


The Jakarta Pride- Kabar gembira buat para pecinta musik! Cigarettes After Sex baru aja nge-drop berita seru tentang album terbaru mereka, 'X’s', yang bakal dirilis tanggal 12 Juli 2024 lewat Partisan Records. Nah, bukan cuma itu, mereka juga bakal jalan-jalan ke berbagai belahan dunia, termasuk Jakarta, dalam tur seru mereka.


Jangan sampe ketinggalan, tanggal 17 Januari 2025, Cigarettes After Sex bakal bikin Ancol gempar dengan penampilan keren di Beach City International Stadium. Mereka juga bakal mampir ke Kuala Lumpur, Hong Kong, Manila, dan Bangkok dalam tur Asia mereka. Bukan main-main, ya, karena destinasi tur mereka termasuk venue keren kayak Madison Square Garden di New York dan O2 Arena di London!


Album 'X’s' ini katanya bakal ngegali cerita cinta yang berlangsung selama empat tahun. Frontman mereka, Greg Gonzalez, ngomong, “Album ini terasa sangat kejam,” dan bakal bawa nuansa slow burn ala dekade 70-an dan 80-an. Meski ada sentuhan baru, tapi tetap terasa Cigarettes After Sex banget.


Ngomongin single pertama dari album ini, "Tejano Blue," katanya itu penghormatan buat musik masa kecil Greg di Texas. Katanya sih, "Aku mendapatkan ide untuk menggabungkan sound Selena dan Cocteau Twins." Gila, kan?


Greg cerita juga tentang proses kreatifnya yang diwarnai kenangan, melepaskan, dan momen refleksi diri. "Lihat diriku yang dulu itu yang paling menyakitkan," ujar Greg. Ia juga bilang kalo masa pendewasaannya selaras dengan booming-nya Cigarettes After Sex yang sekarang udah punya 23 juta monthly listener di Spotify!


Nah, seru juga nih, meski sosok mereka misterius, tapi daya tarik Cigarettes After Sex makin besar. Mereka gak punya video musik, tapi malah jadi daya tarik buat pendengar buat bener-bener nyatu sama musik mereka. Padahal, di era media sosial sekarang, kan biasanya banyak yang pake kepribadian online yang heboh.


Jadi, persiapkan diri buat seru-seruan bareng Cigarettes After Sex di Jakarta nanti, dan pastiin buat ngintip album 'X’s' mereka yang bakal bikin kita baper tapi tetap kece! (***)


Diberdayakan oleh Blogger.