Header Ads

Stand Atlantic Rilis Single Baru Bertajuk "Warzone", Ceritakan Keresahan Komentar Negatif

(Stand Atlantuc rilis single terbaru di tahun 2024 bertajuk "Warzone". Foto: Istimewa)


 

The Jakarta Pride - Stand Atlantic, band pop punk asal Australia, baru aja ngerilis single terbaru mereka di tahun 2024 nih! Mereka bikin gebrakan dengan lagu baru, "WARZ0NE," yang katanya bakal bikin kita semua terpukau. 


Lagu ini konon terinspirasi dari pengalaman para member, terutama sang vokalis, Bonnie Fraser, yang sering dapet hate comment di internet.


Gak cuma itu, baru-baru ini mereka nge-blaze jalur tur bareng Waterparks di Inggris dan Eropa. Pertunjukkan mereka bener-bener bikin penonton terkesima. Stand Atlantic emang gak main-main, deh!


Cerita seru di balik lagu "WARZ0NE" juga nggak kalah menarik. Vokalisnya, Bonnie Fraser, ngaku sering disuruh biarin aja komentar negatif di internet. Akhirnya, dia nulis lagu ini sebagai respons ke semua hate comment. Keren banget cara dia ekspresiin perasaannya!


Btw, Stand Atlantic punya sikap keren banget. Mereka cuek sama ekspektasi dan narasi yang diharapin orang buat mereka. Gak mau bikin kisah atau biografi resmi. Album ketiga mereka, 'f.e.a.r.' (f*ck everything and run), sukses besar dengan lebih dari 80 juta streaming dari single-single hits kayak “hair out”, “deathwish” (ft. nothing, nowhere), “pity party” (ft. Royal & the Serpent), dan “switchblade”.


Traktiran bonus buat fans, ada kolaborasi seru di album ini, "dumb", featuring Tom The Mail Man. Stand Atlantic juga raih banyak pujian dari media internasional kayak AltPress, Rock Sound, Kerrang!, dan lainnya. Keberhasilan mereka nggak bakal berhenti, dan kita pasti ditungguin dengan kejutan-kejutan seru! (***)




Diberdayakan oleh Blogger.