Header Ads

Super Junior Akan Konser di Jakarta Pada Bulan September 2024 Mendatang!

(Super Junior akan konser di Jakarta pada September 2024 menedatang/Foto: X/@SJOfficial)

 

The Jakarta Pride - Grup idola K-pop Super Junior akan menggelar tur Asia 2024 dengan judul Super Show Spin-Off: Halftime. Jakarta kembali masuk dalam daftar kota yang akan dikunjungi Super Junior untuk konser.

 

Pengumuman ini disampaikan oleh SM Entertainment pada Rabu, 17 Januari 2024. Super Junior berencana untuk berinteraksi dengan penggemar melalui tur Asia ini, sambil mempersembahkan musik baru dan berbagai penampilan menarik.

 

Tur Asia Super Junior akan dimulai di Seoul pada Juni 2024. Setelah konser di Seoul, Super Junior berencana untuk melanjutkan tur ke negara-negara Asia lainnya. 


Mereka akan tampil di Bangkok dan Singapura pada Juli 2024, Kuala Lumpur dan Taipei pada Agustus 2024, serta Hong Kong dan Jakarta pada September 2024.

 

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada informasi mengenai tanggal konser Super Junior di Indonesia maupun rincian penjualan tiket. Promotor yang akan membawa boy group ini ke Jakarta juga belum dikonfirmasi.

 

Tur Asia 2024 Super Junior ini menjadi tur solo terbaru bagi Super Junior setelah mereka mengadakan sembilan tur sebelumnya yang bertajuk Super Show.


Diberdayakan oleh Blogger.