Header Ads

SUM 41 Akan Konser di Tangerang dan Yogyakarta Pada Tanggal 1&2 Maret 2024

(SUM 41 Akan Konser di Jakarta dan Yogyakarta Pada Tanggal 1&2 Maret 2024/Foto: Instagram/@sum41)


 

The Jakarta Pride - SUM 41, band asal Kanada, baru saja mengumumkan kehadirannya di Indonesia sebagai bagian dari tur perpisahan mereka setelah 27 tahun berkarya. Farewell Tour ini menjadi penutup yang sempurna setelah merilis album terakhir berjudul "Heaven :X: Hell".


Konser ini akan menjadi momen terakhir bagi Deryck Whibley (vokalis), Dave “Brownsound” Baksh (gitaris), Jason “Cone” McCaslin (bassis), Tom Thacker (gitaris), dan Frank Zummo (drummer). Tur bertajuk "Tour of the Setting Sum" ini akan melibatkan penggemar dalam perjalanan terakhir mereka.


Sum 41 dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2024, sebagai bagian dari promosi tur oleh Ravel Entertainment. Keesokan harinya, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Jogja untuk tampil dalam Wildground Festival dan bertemu dengan para penggemar setia di sana.


Sebagai salah satu band pop-punk dari era awal tahun 2000-an, Sum 41 meraih popularitas besar dengan video musik yang sering diputar di saluran musik MTV. Album debut mereka, 'All Killer No Filler', dirilis pada tahun 2001 dan sukses besar dengan single andalannya, "Fat Lip", yang memuncaki tangga lagu Billboard Modern Rock Tracks.


Lagu-lagu Sum 41 juga sering terdengar dalam soundtrack film terkenal seperti American Pie 2 (2001) dan Spider-Man (2002). Album ini, bersama dengan singel-singel sukses seperti "In Too Deep" dan "Motivation", meraih sertifikasi platinum di Amerika Serikat dan Inggris serta triple platinum di Kanada.


Menurut Talenta Regina Kaban, Creative Director dari Ravel Entertainment, konser perpisahan global Sum 41 di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2024, di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, akan menjadi momen kenangan manis bagi para penggemar Skumfuks. IGNITE, band punk hardcore asal California, juga akan tampil sebagai band pembuka.


Harga tiket tersedia dalam dua kategori, yaitu Cat 1 Rp 858.000,- dan Cat 2 Rp 658.000,- (belum termasuk pajak dan biaya layanan), dan akan dijual mulai tanggal 8 Januari 2024 pukul 10.00 WIB melalui website resmi www.sum41jkt.com.


Selain itu, Tur of the Setting Sum akan melanjutkan ke Jogja di Stadion Kridosono dengan penampilan dari @endanksoekamti dan @rocket_rockers. Tiket untuk konser di Yogyakarta juga akan dijual melalui tautan www.sum41yogya.com dengan harga dan kategori yang sama seperti di Jakarta.


Diberdayakan oleh Blogger.