Header Ads

Paramore Menepis Rumor Bubar: Siap Rilis Album Tribut Talking Heads 'Stop Making Sense'!

(Paramore Telah Kembali dan Akan Ikut Serta dalam Album Tribut Talking Heads/Foto: Instagram/@paramoew.ina)

 

The Jakarta Pride - Band rock asal Amerika, Paramore, telah kembali dan menepis rumor bubar. Hal ini diumumkan melalui unggahan video di akun Instagram mereka pada Rabu (10/1) waktu AS.

Dalam video tersebut, Paramore mengumumkan bahwa mereka akan menjadi salah satu artis yang terlibat dalam album tribut untuk band post-punk legendaris Talking Heads bertajuk Stop Making Sense.

Album live yang dirilis pada tahun 1984 tersebut akan menampilkan 16 musisi dari berbagai genre, termasuk Paramore, yang akan meng-cover lagu pertama di album tersebut, Burning Down the House.

Unggahan tersebut menjadi posting pertama Paramore setelah mereka menghapus habis konten media sosial mereka beberapa pekan sebelumnya.

Aksi hapus konten media sosial tersebut sempat memunculkan isu bahwa Paramore akan bubar. Hal ini dikarenakan band tersebut sempat mengaku menghadapi ketidakpastian masa depan.

Namun, dalam wawancara dengan Uproxx pada 14 Desember 2023, Paramore mengatakan bahwa mereka telah menuntaskan kewajiban mereka atas kontrak dengan label Atlantic Records dan pada dasarnya mereka adalah "agen bebas".

Paramore juga menyatakan bahwa masa depan band mereka masih belum pasti, tetapi mereka tetap ingin bersama.

Diberdayakan oleh Blogger.