Header Ads

NOAH Umumkan Hiatus Dari Industri Musik Tanah Air

(NOAH umumkan Hiatus sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Foto: Instagram/@noahsite)

 

The Jakarta Pride - Grup band NOAH, yang dikenal dengan personel utama Ariel, Lukman, dan David, mengumumkan kepergian mereka dari panggung musik Tanah Air sejak awal tahun 2024. Pengumuman bersejarah ini disampaikan melalui akun Instagram resmi NOAH pada Rabu (3/1/2024).

 

Unggahan tersebut memuat berbagai momen NOAH, mulai dari latihan di studio rekaman hingga aksi panggung yang memukau para penggemar. Sebuah video perjalanan NOAH dari tahun 2012 hingga 2023 turut dirangkum dalam unggahan tersebut, diiringi oleh lagu "Terbangun Sendiri".

 

Dalam pesan perpisahan yang tertulis, NOAH mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari para penggemar dan mengungkapkan apresiasi terhadap karya-karya mereka. Mereka menyatakan akan merindukan momen-momen indah bersama penggemar dan selalu mengingat setiap dukungan yang diberikan.

 

"Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH," tulis pengumuman yang diunggah di Instagram, Selasa (2/1).

 

"Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," lanjut pengumuman tersebut.

 

NOAH kemudian mengucapkan terima kasih kepada label Musica Studios yang telah menaungi band itu sejak awal karier. Ucapan terima kasih juga diungkapkan kepada manajemen, kru, dan para additional players yang kerap membantu band tersebut.

 

Selain itu, NOAH juga menyampaikan terima kasih kepada mitra, mulai dari promotor hingga media yang telah berkolaborasi sejak band tersebut dibentuk.

 

Pengumuman itu ditutup dengan ucapan pamit dari Ariel, Lukman, dan David. Mereka juga menyertakan ucapan sampai jumpa di lain waktu dalam penutup pernyataan tersebut.

 

"Kami pamit. Dari kami @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave. Sampai jumpa lain waktu," pungkas NOAH.


Diberdayakan oleh Blogger.