Header Ads

Joyland Bali 2024 Rilis Lineup Fase 1, Ada The Walters & Kings Of Convenience

(Joyland Bali 2024: Gelombang Heboh Delapan Lineup Pertama yang Bakal Mengguncang Nusa Dua!/Foto: Instagram/@joylandfest)

 

The Jakarta Pride - Festival Joyland Bali 2024 telah bikin heboh dengan mengumumkan delapan lineup pertamanya yang bakal menggebrak Semenanjung Nusa Dua pada bulan Maret ini.

 

Lewat akun media sosialnya, Joyland udah ngebocorin nama-nama artis keren yang bakal bikin geleng-geleng kepala. Ada duo folk asal Norwegia, Kings Of Convenience, musisi rock Jepang, Shintaro Sakamoto, sampe DJ veteran asal Perancis, Gilles Peterson.


 

Gak ketinggalan juga duo pop dari Amerika, Vansire, DJ keren dari Norwegia, Todd Terje, duo folk asal Amerika, Whitney, sampe duo eksklusif dari Amerika, Pearl & Oysters, dan juga kumpulan indie pop The Walters. Namun, sayangnya, mereka masih merahasiakan tanggal dan waktu penampilan mereka.


 

Joyland Bali 2024 bakal digelar di Semenanjung Nusa Dua dari tanggal 1 Maret sampe 3 Maret. Tiket udah bisa diburu sekarang loh, tinggal cek di loket.com, atau kamu bisa beli dengan klik di sini.

 

Buat yang belum puas, tenang aja, masih bakal ada lebih banyak nama keren yang bakal diumumin dalam beberapa minggu ke depan sebelum festival dimulai.

 

Edisi tahun ini bakal jadi tahun ketiga berturut-turut Joyland Bali bikin meriah pulau Bali. Ini juga jadi tahun ketiga setelah festival ini kembali digelar tahun 2022 menyusul dicabutnya pembatasan pandemi COVID-19.

 

Jadi, siap-siap buat merayakan kebebasan dengan deretan musisi keren di Joyland Bali 2024!


Diberdayakan oleh Blogger.