Header Ads

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Hadir dengan Merek-merek Baru dan Konsep Autotainment

(Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Hadir dengan Kehadiran Merek-merek Baru dan Konsep Autotainment/Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Dyandra Promosindo baru-baru ini mengumumkan perkembangan terbaru terkait penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

 

IIMS, acara otomotif tahunan yang dinanti-nantikan, dijadwalkan akan berlangsung resmi pada 15-25 Februari 2024, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Fokus utama acara ini adalah kehadiran merek-merek baru dalam kategori kendaraan roda empat dan roda dua.

 

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, menegaskan komitmen perusahaan dalam menyajikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung. Ia menyatakan, "Sebagai pelaku industri MICE yang kreatif, Dyandra Promosindo selalu berusaha memberikan kejutan baru setiap kali menyelenggarakan IIMS. Mulai dari pameran kendaraan dengan teknologi terkini hingga peningkatan kualitas produk dari setiap brand peserta."

 

IIMS 2024 dijelaskan akan menampilkan program-program unggulan seperti IIMS Infinite Live dan IIMS Infinite Show selama 11 hari penyelenggaraan. Daswar Marpaung menambahkan, "Dengan harapan tinggi dari pemangku kepentingan otomotif, IIMS akan terus berupaya menjadi pameran yang memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, pecinta otomotif, dan musik."

 

Sejumlah persiapan telah dilakukan untuk memastikan suksesnya IIMS 2024, termasuk keterlibatan 21 brand kendaraan roda empat dan 16 brand kendaraan roda dua. Tampaknya, kendaraan listrik juga turut meramaikan pameran tersebut.

 

Hingga saat ini, tercatat ada 21 brand kendaraan roda empat yang akan berpartisipasi di IIMS 2024, antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, dan Wuling. Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Adapula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

 

Dalam upayanya untuk memberikan konsep pameran otomotif yang menarik, IIMS 2024 membawa tema "Your Infinite Autotainment Experience," yang menggabungkan hiburan musik dan produk otomotif. Konsep ini diharapkan dapat menarik pangsa pasar yang lebih luas.

 

Dyandra Promosindo juga memastikan dukungan dari perusahaan Multifinance ternama, seperti MUFG Group, Danamon, dan Adira Finance. Ketiganya telah menjadi sponsor utama IIMS selama tiga tahun berturut-turut. Tadanobu Hirano dari MUFG Bank menyatakan keyakinan mereka bahwa IIMS dapat menjadi katalisator penting dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia.

 

Tidak hanya fokus pada kendaraan, IIMS 2024 juga akan menghadirkan Indonesia Boating Gathering (IBG) sebagai bagian dari perluasan bisnis. IBG akan menampilkan berbagai jenis kapal laut, dari individu hingga industri besar.

 

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, menegaskan upaya maksimal untuk membuat IIMS 2024 menjadi peristiwa luar biasa. Ia mengatakan, "Konsep unik dan menarik telah kami siapkan untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya."

 

Selain pameran kendaraan, IIMS 2024 juga akan menyuguhkan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live, menampilkan konser musik dan atraksi seni yang akan melibatkan berbagai musisi Tanah Air seperti Kahitna, Ari Lasso, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe.

 

Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjung, IIMS 2024 telah menyiapkan berbagai tiket dengan harga yang beragam, termasuk tiket bundling dengan acara Infinite Live. 


Tiket dapat dibeli melalui berbagai platform digital untuk memastikan proses pembelian yang lancar dan aman. Informasi terkini seputar IIMS 2024 dapat diikuti melalui akun resmi @iims_id di Instagram dan situs web www.indonesianmotorshow.com.


Diberdayakan oleh Blogger.