Header Ads

Hammersonic Festival 2024: Lamb of God & Converge Jadi Headliner Serta Jajaran Lineup Fase 1 Penuh Aksi

(Hammersonic Festival 2024 Akan Panggung Metal Panas di Pantai Ancol Foto:Instagram/@lambofgod)


The Jakarta Pride - Siap-siap, para metalheads! Hammersonic Festival 2024 akan mengguncang Pantai Carnaval Ancol, Jakarta pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024. Festival ini menawarkan deretan bintang metal papan atas yang bakal membuat jantung kalian berdetak lebih kencang!


Dalam poster yang baru saja diunggah, Hammersonic Festival 2024 memperkenalkan jajaran headliner yang bikin mata para penggemar metal berbinar-binar. Nama-nama besar seperti Lamb of God dan Converge siap menggebrak panggung dengan performa memukau.


 

Line up fase 1 Hammersonic Festival 2024 juga tak kalah seru. Band metalcore ikonis, As I Lay Dying, dan unit hardcore veteran, Converge, akan menyulap Pantai Ancol menjadi medan perang metal. Jangan lewatkan juga kehadiran Atreyu, gitaris legendaris Yngwie Malmsteen, dan band deathcore asal Amerika Serikat, Suicide Silence.

 

Tidak hanya itu, penggemar metal dapat merasakan keganasan panggung dengan penampilan band-band hebat lainnya seperti Misery Index, Suffocation, Cradle of Filth, dan Cross Faith. Hammersonic Festival 2024 benar-benar menghadirkan keanekaragaman genre metal untuk dinikmati oleh para penggemar setia.

 

Yang lebih seru lagi, beberapa band Indonesia juga turut meramaikan gelaran ini. Straight Answer dan St. Loco siap menyumbangkan energi lokal dengan penampilan khas mereka.

 

Meski begitu, Ravel Entertainment masih merahasiakan jadwal acara dan detail harga tiket. Tapi tenang, mereka berjanji untuk segera mengumumkan segala informasi terkait penjualan tiket melalui situs resmi Hammersonic Festival di www.hammersonic.com.


Diberdayakan oleh Blogger.