Header Ads

Grup Band Fourtwnty Akan Gelar Nalar Tour Album di 3 Kota di Indonesia

(Fourtwnty Akan Gelar Tour Album Nalar/Foto: Instagram/@fourtwnty)


 

The Jakarta Pride - Setelah sukses dengan "Nalar Tour Album" di Singapura dan Malaysia beberapa bulan lalu, Fourtwnty kini merespons kerinduan para penggemar musiknya di Indonesia dengan membawa tour tersebut ke beberapa kota pada bulan Januari mendatang. 


Tour ini menjadi langkah perdana Fourtwnty untuk mempromosikan Album Nalar yang dirilis pada bulan April tahun sebelumnya di Indonesia. 


Mereka merasa bangga dan senang dapat menyampaikan karya mereka secara langsung kepada pendengar musik setia mereka.


Tour ini akan diselenggarakan bekerja sama dengan Expoindo dan akan mengunjungi tiga kota di Indonesia. 


Rangkaian tour dimulai di Surabaya pada tanggal 19 Januari 2024 di DBL Arena Surabaya, dilanjutkan ke Grand Pacific Hall di Jogjakarta pada tanggal 21 Januari 2024, dan ditutup di Jakarta pada tanggal 27 Januari 2024 di JIEXPO Kemayoran. 





Novry Hetharia, Direktur PT. Expo Indonesia Jaya, menyatakan kebanggaan mereka dalam berkolaborasi dengan Fourtwnty sejak tahun 2017.


Tiket konser akan dijual mulai dari Rp50.000 untuk harga presale hingga Rp200.000 dengan tambahan benefit Meet & Greet bersama Fourtwnty. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui Aplikasi BBO yang bekerjasama dengan Expoindo. 


Lebih lanjut, Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty, menyatakan bahwa konser ini akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam dengan membawakan 18 lagu dari berbagai album mereka.


Fourtwnty berjanji memberikan pengalaman berbeda dalam konser ini, termasuk dalam aspek sound, visual, dan pencahayaan panggung. Album "Nalar" sendiri, yang merupakan album ketiga mereka setelah lima tahun absen sejak 2018, dijelaskan oleh Ari sebagai obat untuk mereka yang mungkin menghadapi sesuatu yang sulit disembuhkan.


Album ini mengandung 10 lagu, dan dalam lirik lagu 'Aku Mencintai Traumaku', Fourtwnty menggambarkan perasaan yang berkisar antara menangis, tertawa, amarah, dan gelisah sebagai bumbu, dengan latar biru menjadi saksi bisu.


Semoga "Nalar Album Tour" menjadi wadah bagi para penggemar Fourtwnty untuk mengekspresikan perasaan yang selama ini terpendam.


Diberdayakan oleh Blogger.