Header Ads

Coachella 2024 Umumkan Daftar Lineup, Lokasi Acara, & Jadwal Acara

(Lineup Coachella 2024/Foto:Instagram/@coachella)


The Jakarta Pride - Coachella 2024 merupakan salah satu festival musik terbesar di dunia yang secara rutin diadakan di Amerika setiap tahunnya. Acara Coachella Valley Music and Arts Festival pertama kali diselenggarakan pada tahun 1999 oleh Golden Voice, sebuah afiliasi dari AEG Presents. Acara ini didirikan oleh Rick van Santen dan Paul Tollett.

 

Festival ini menampilkan sejumlah besar musisi dan seniman dari berbagai genre. Selain itu, pameran seni dua hingga tiga dimensi juga menjadi bagian integral dari acara ini.

 

Lineup resmi untuk Coachella 2024 diumumkan pada hari Selasa, 16 Januari 2024, dan akan menampilkan headline dari Lana Del Rey, Doja Cat, Tyler, the Creator, dan No Doubt.

 

Menurut laman resmi penyelenggara, Coachella 2024 dijadwalkan berlangsung dalam dua periode. Gelaran pertama akan dilaksanakan pada 12-14 April 2024, sedangkan agenda kedua akan berlangsung pada 19-21 April mendatang. Lokasi acara akan berada di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

 

Untuk yang ingin menyaksikan secara langsung, tanggal-tanggal tersebut dapat diikuti sesuai informasi yang dibagikan penyelenggara. Alternatifnya, Coachella 2024 juga akan disiarkan langsung melalui layanan streaming YouTube.

 

Penyelenggara juga mengajak penonton untuk tidak melewatkan momen Coachella melalui livestream resmi, video highlights, shorts, dan lainnya di YouTube. Mereka dapat menonton penampilan langsung dari berbagai panggung, serta mengakses toko eksklusif merchandise dari para artis. Semua kegiatan ini akan tersedia sepanjang akhir pekan pada tanggal 12-14 April dan 19-21 April, seperti yang diinformasikan oleh Coachella.com.

Berikut lineup Coachella 2024:


 

Diberdayakan oleh Blogger.