Header Ads

Travis Scott Batalkan Konser di Chicago

(Rapper Travis Scott membatalkan konsernya di Chicago beberapa jam sebelum pertunjukan dimulai/Foto:Instagram/@travisscott)


The Jakarta Pride - Rapper Travis Scott membatalkan konsernya di Chicago beberapa jam sebelum pertunjukan dimulai pada Jumat, 15 Desember 2023. Dalam penjelasannya, Travis Scott mengisyaratkan bahwa dia terjebak di pesawat.

 

"Saya benar-benar menghabiskan 24 jam di landasan pacu," tulis Travis Scott pada Sabtu sore, 16 Desember 2023, di akun media sosialnya. "Omong kosong paling gila yang pernah ada."

 

Travis Scott memberikan kabar terbaru kepada para penggemar yang memiliki tiket pertunjukan Jumat malam. "Kepada orang-orang saya di Chicago, saya sangat siap untuk menjadi gila. Chicago selalu menjadi salah satu tempat favoritku. Untuk pulang dan menunggunya sepanjang tur. Saya akan kembali beberapa hari pertama bulan Januari," tulisnya.

 

Penyanyi bernama asli Jacques Bermon Webster II itu dijadwalkan tampil di panggung sekitar jam 8 malam waktu setempat pada Jumat malam di United Center. Tetapi tempat konser tersebut mengabarkan melalui media sosial, bahwa konser tur "Utopia - Circus Maximus" dibatalkan.

 

“Pertunjukan Travis Scott di United Center yang dijadwalkan malam ini (15 Desember 2023) telah ditunda,” tulis United Center di akun Instagram mereka. “Semua tiket yang dibeli sebelumnya akan berlaku pada tanggal baru yang diumumkan.”

Sebelumnya pada Jumat malam, para penggemar berspekulasi bahwa mungkin Travis Scott tidak dapat tiba di Chicago tepat waktu karena baru saja melakukan tur keliling dunia di Arab Saudi. Menurut outlet berita berbahasa Arab, Travis Scott membuka festival Soundstorm di Riyadh pada Kamis, 14 Desember 2023, dengan membawakan lagu-lagu hits seperti "Fe!n" dan "Goosebumps."

 

Para penggemar yang sudah dalam perjalanan menuju pertunjukan meluapkan kemarahan mereka atas pembatalan mendadak tersebut. Seorang penggemar yang kecewa menulis di akun Instagram Travis Scott, “Pergi ke Arab Saudi sehari sebelum pertunjukannya di Chicago hanya untuk menjadwal ulang. Tidak nyata.” Yang lain menyampaikan pendapat mereka melalui platform X, “Travis Scott memilih uang dari Arab Saudi daripada uang dari Chicago, dan itu saja.”

 

Travis Scott selanjutnya akan melanjutkan pertunjukannya di Barclays Center di Brooklyn, dengan beberapa konser yang dijadwalkan pada 18-19 Desember 2023. Album terbarunya, "Utopia," menghabiskan empat minggu di puncak tangga lagu Billboard 200 tahun ini, menjadikannya No. 1 ketiganya di tangga lagu tersebut. Pada bulan November, lagu "I Know?" mencapai posisi No. 1 di chart Rhythmic Airplay.


Diberdayakan oleh Blogger.