Header Ads

Tiket RAN The Sweet Seventeen Show Ludes Terjual Habis!

(Tiket Ran The Sweet Seventeen Show habis terjual/Foto:Istimewa)


The Jakarta Pride - Grup musik multi-genre RAN telah mengumumkan acara istimewa mereka, "The Sweet Seventeen Show," untuk merayakan ulang tahun ke-17. Penggemar setia, yang dikenal sebagai 'Raners', menunjukkan antusiasme luar biasa sejak pengumuman tersebut, ingin menjadi bagian dari perayaan ini.

 

Pembelian tiket untuk RAN The Sweet Seventeen Show telah resmi dibuka pada 29 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB melalui website resmi loket.com. Dalam waktu singkat, tepatnya hari ini (4/12), seluruh tiket untuk konser spesial ini telah terjual habis di semua kategori.

 

Anindyo Baskoro alias Nino dari RAN menyambut dengan senang hati respons positif dari para penggemar. "Respon semua orang sangat luar biasa, terlebih karena RAN ulang tahun ke-17. Hari ini, seluruh tiket sudah terjual habis di semua kategori. Kami tidak sabar untuk bertemu dengan Raners pada tanggal 20 Desember 2023 nanti."

 

RAN The Sweet Seventeen Show menjanjikan penampilan yang menyegarkan dengan konsep, setlist, aransemen baru, dan kolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama di Indonesia. RAN berkomitmen untuk memberikan pertunjukan panggung yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya.

 

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyatakan bahwa ide-ide unik selalu muncul selama proses pematangan konsep. "Kami ingin memberikan sesuatu yang memuaskan para Raners. Tidak hanya konsep pertunjukan, tapi juga kegiatan di venue akan diramaikan seiring dengan semarak ulang tahun sweet seventeen."

 

Rayi Putra dari RAN telah memilih setlist lagu dengan teliti untuk acara ini. "Setlist lagu dipilih dengan cermat agar momen ini menjadi ajang nostalgia namun tetap memberikan pengalaman baru."

 

Asta Andoko, personel RAN, menambahkan, "Semua tim terlibat secara maksimal untuk membuat RAN The Sweet Seventeen Show menjadi salah satu konser berkesan di akhir tahun 2023, terutama bagi para Raners yang setia menemani langkah RAN selama 17 tahun."

 

RAN The Sweet Seventeen Show akan digelar pada 20 Desember 2023 di Basket Hall Senayan Jakarta. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui akun resmi @ranforyourlife dan @antara.suara. Jangan lewatkan momen bersejarah ini!



 

Diberdayakan oleh Blogger.