Header Ads

Single 'Biru' dari Okaay, Persembahan Okin untuk Kaay

(Single "Biru" dari Okaay, Persembahan Okin untuk Kaay. Foto: Instagram/@weareokaay)

 

The Jakarta Pride - Perjalanan hidup menuju kebahagiaan layaknya dirayakan, dan itulah yang tengah dilakukan oleh OKAAY ketika salah satu anggotanya, Kaay, memutuskan untuk menikah beberapa waktu yang lalu. Merespons momen bahagia tersebut, OKAAY membuat lagu berjudul ‘Biru’, yang kemudian dirilis untuk dinikmati oleh pecinta musik di Indonesia.

 

Okin bercanda, "Seorang sahabat perempuan yang saya kira akan menikah mendekati usia 30-an ternyata akhirnya menikah." Okin melanjutkan, "Jadi, kehadiran lagu ini muncul sebagai respons alami kami ketika mendengar kabar tersebut."

 

Lagu ini diproduseri oleh KRAYON Music, dengan Okin sebagai penulisnya, melibatkan Ray Prasetya sebagai Music Arranger dan Music Programmer. Fitri Bule berperan sebagai Editor Vocal dengan proses rekaman di Soundverve Studio.

 

Proses Mixing & Mastering dilakukan oleh Rayendra Sunito. Okin berbagi pemikirannya, "Melihat Kaay menemukan cintanya membuat saya berpikir bahwa di era gempuran perselingkuhan dan perceraian, Kaay masih bisa percaya diri untuk mengambil langkah ini." Ucap Okin.

 

Dia menambahkan, "Yang juga berarti dia sudah menemukan orang yang tepat di mana lelaki itu bisa merubah semua asumsi menjadi sebuah ekspektasi." OKAAY berharap lagu ini juga membawa harapan serupa pada pendengar musiknya.

 

Meskipun merayakan kebahagiaan, OKAAY juga ingin memberikan pesan kepada para pendengar musiknya untuk mencintai diri sendiri melebihi siapapun sehingga tidak akan kecewa dengan harapan.

 

Kaay menekankan, "Karena sebenarnya, bukan pernikahan yang perlu ditakuti, tapi yakin dengan orang yang salah adalah hal yang perlu diwaspadai." Mereka mengajak pendengar untuk mendengarkan lagu 'Biru', persembahan Okin untuk sahabatnya Kaay, di berbagai platform streaming digital yang tersedia di Indonesia.


Diberdayakan oleh Blogger.