Header Ads

RAN The Sweet Seventeen Show: Pesta Spektakuler Merayakan 17 Tahun Karya Musik Mereka!

(RAN menggelar konser tunggal pertama mereka yang berjudul "RAN The Sweet Seventeen Show.". Foto: Antara Suara)


The Jakarta Pride - Untuk merayakan 17 tahun berkarya dan menghadirkan lagu-lagu yang telah dikenal sepanjang masa, RAN menggelar konser tunggal pertama mereka yang berjudul "RAN The Sweet Seventeen Show." Acara ini sukses digelar pada tanggal 20 Desember 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

 

Ribuan penonton yang memadati lokasi konser sangat menikmati penampilan khusus RAN yang diaransemen dengan string dan brass. Suasana semakin meriah ketika enam kolaborator bergantian tampil di atas panggung. Lampu panggung yang indah, hujan konfeti, serta balon, menciptakan atmosfer pesta ulang tahun yang menggembirakan.

 

Dustin Tiffani membuka kolaborasi dengan gerak-gerik lucu saat membawakan lagu ‘Curiga’, dilanjutkan dengan lagu ‘Tunjukan Cintamu’ bersama HIVI, ‘Ain’t Gonna Give Up’ bersama Ramengvrl, ‘Si Lemah’ bersama Baskara Putra (Hindia), ‘Kita Bisa’ yang digabungkan dengan lagu ‘Melawan Dunia’ bersama kolaborator Tulus dan Yura Yunita, kemudian ditutup dengan sentuhan indah piano dari Andi Rianto yang membawakan encore lagu "Nothing Last Forever."

 

Kehebohan RAN The Sweet Seventeen Show tidak hanya terjadi di dalam Basket Hall Senayan. Sejak memasuki area pertunjukan, penonton disuguhkan dengan berbagai kegiatan dan pernak-pernik yang jarang ditemui dalam konser lain.

 

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara yang juga menjadi executive producer RAN The Sweet Seventeen Show, menyatakan, "Perayaan 17 tahun RAN ini kami kemas layaknya pesta ulang tahun remaja 17 tahun. Kami ingin memastikan setiap yang hadir merasakan kehangatan dan kemeriahan seperti sedang berpesta dengan sahabat sendiri. Oleh karena itu, sejak memasuki area pertunjukan, kami bagikan beberapa aksesori pesta ulang tahun kepada pengunjung. Setelah pertunjukan berakhir, mereka pun mendapatkan bingkisan."

 

Tiket yang telah dijual sejak 29 Oktober 2023 lalu habis terjual. Para penonton yang membeli Tiket Pandangan Pertama Package mendapatkan fasilitas menarik seperti pengalaman soundcheck, pertemuan langsung dengan artis, lounge eksklusif Pandangan Pertama, dan merchandise eksklusif.

 

Rayi, Asta, dan Nino, ketiga anggota RAN, secara bersamaan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para hadirin. "Pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show ini adalah sesuatu yang penting bagi kami. Ini bukan hanya perayaan kami bertiga dan tim, tapi juga perayaan dari perjalanan panjang keluarga besar RAN bersama para 'Raners' (sebutan untuk penggemar RAN) dan sahabat yang terus terjalin selama 17 tahun. Kami tidak mungkin berada di titik ini tanpa dukungan dari mereka sejak langkah pertama. Terima kasih banyak untuk semuanya," ucap mereka.

 

“Selamat untuk RAN yang sudah 17 tahun dengan lagu-lagunya yang memberikan inspirasi dan kegembiraan kepada para pendengar,” ujar TULUS dalam sesi kolaborasi pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show. Momen haru pun tercipta saat RAN disajikan berbagai kejutan, termasuk kado, penampilan mengejutkan, dan catatan suara dari Raners dan Keluarga.

 

Tidak hanya kolaborator lokal, sahabat-sahabat terbaik RAN juga turut meramaikan RAN The Sweet Seventeen Show. Afgan, Rossa, Bunga Citra Lestari, Reza Chandika, dan teman-teman lainnya naik ke atas panggung untuk memberikan kado, kue, dan meniup lilin bersama.

 

Pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show menjadi pembuka dari berbagai proyek baru yang akan dihadirkan oleh RAN dalam waktu dekat. "Nantikan album baru RAN dan proyek ‘RAN For Your Kids’ tahun depan," ungkap trio Rayi, Asta, dan Nino.

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.