Header Ads

Raih Pengalaman Seru di Akurat Festival 2023: Lineup Musisi Top, Promo Bundling Tiket, dan Penampilan Khusus yang Tak Boleh Dilewatkan!

(Lineup Akurat Festival/Foto:Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Tertarik untuk merasakan keseruan Akurat Festival yang akan digelar pada 9 Desember 2023 di Secapa TNI Angkatan Darat, Bandung? Festival ini menjadi pilihan tepat untuk pecinta musik Tanah Air, dengan deretan musisi papan atas yang akan memeriahkannya.

 

Diorganisir oleh Akurat.co, Akurat Festival akan menampilkan berbagai musisi ternama seperti Vierratale, Feel Koplo, Ardhito Pramono, Juicy Luicy, Maliq & The Essentials, White Chorus, TBA, dan Nidji. Penampilan istimewa dari Feel Koplo dan Melly Goeslaw akan menjadi highlight acara ini.

 

Harga tiket normal untuk Akurat Fest adalah Rp 125 ribu. Namun, ada kabar baik! Kalian dapat menikmati harga lebih murah dengan memanfaatkan promo bundling. Promo ini terdiri dari dua kategori, yaitu couple bundling (2 tiket) seharga Rp 230 ribu dan circle bundling (5 tiket) seharga Rp 550 ribu. Tentu saja, ini adalah kesempatan emas untuk lebih menghemat.

 

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui link resmi https://www.goersapp.com/events/akurat-festival--akuratfest2023. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meriahkan konser bersama teman-temanmu. Yuk, segera dapatkan tiket sebelum kehabisan! Ajak geng kalian dan pilih tiket bundling untuk pengalaman konser yang lebih hemat dan seru. (***)


Diberdayakan oleh Blogger.