Header Ads

Paramore Menghapus Semua Postingan Sosial Media & Web Resmi, Pertanda Akan Bubar?

 

Paramore. Foto : Instagram/@paramore.ina

The Jakarta Pride - Grup band asal Amerika, Paramore yang beranggotakan Hayle Williams, Taylor York, dan Zac Farro membuat kabar yang heboh aksi tersebut memunculkan berbagai isu band Paramore tersebut akan bubar setelah sempat mengaku menghadapi ketidakpastian masa depan.

 

Dilihat dari NME Paramore secara mengejutkan menghapus seluruh postingan feeds di Instagram, Facebook, dan bahkan X atau Twiter. Bahkan situs web resmi band tersebut hanya menggambarkan tulisan "kesalahan 404".

 

Band yang didirikan pada 2004 ini sempat bilang bahwasannya ada ketidakpastian tentang masa depan band Paramore ini.

 

Selesai tur dari album This is Why, Hayley Williams dan anggota juga berbicara tentang bagaimana mereka sekarang telah memenuhi semua kewajiban label mereka.

 

“Satu-satunya hal yang penting adalah kita masih bisa menjadi komunitas satu sama lain," ungkap Hayley Williams.

 

“Saya hanya berharap kita dapat terus membangun kerajaan Paramore dan kemudian menguasai dunia,” lanjut Zac Farro.

 

Hingga saat ini masih belum ada kepastian alasan band Paramore menghapus postingan mereka di media sosial. Paramore sendiri sudah dijadwalkan akan menjadi openingnya "Eras Tour Taylor Swift" di Eropa tahun 2024.

 

Di lain sisi juga, mereka mengungkapkan bahwa pada awal tahun ini Paramore sempat berbicara tentang albumnya yang bertajuk This is Why. Album tersebut menjadi album yang paling menakutkan bagi mereka.

 

“Kami membumi dan merasa percaya diri dalam satu aspek kehidupan kami dan kami berada dalam gelembung yang aman," ungkap Williams.

 

“Kemudian kami tahu akan membuat sesuatu yang tidak ada dalam gelembung aman itu dan itu menakutkan. Harapan adalah hal utama yang akan memperlambat kita. Ada lebih banyak orang yang menunggu daripada terakhir kali kami melakukan ini,” tambahnya.


Diberdayakan oleh Blogger.