Header Ads

Jordan Fish Resmi Cabut Dari Bring Me The Horizon

(Jordan Fish resmi hengkang dari BMTH. Foro: Instagram/@bringmethehorizon)

 

The Jakarta Pride - Berita kurang menggembirakan datang dari band metalcore asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH). Jordan Fish, sang keyboardis, secara resmi meninggalkan band ini pada hari Jumat (22/12/2023).

 

Pengumuman ini disampaikan melalui unggahan Story di akun Instagram resmi milik Oliver Skyes cs, @bringmethehorizon. Dalam unggahan tersebut, mereka juga mengucapkan salam perpisahan kepada Jordan Fish yang telah bersama-sama menjelajahi dunia musik metal selama 11 tahun terakhir.

 

"Bring Me The Horizon telah memutuskan untuk berpisah dengan Jordan Fish. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas perjalanan musik yang telah kami lalui bersamanya, dan kami mengirimkan segala keberuntungan untuk masa depannya," tulis BMTH dalam unggahannya pada Jumat (22/12/2023).


(Bunyi pernyataan resmi dari akun Instagram resmi Bring Me The Horizon)
 

Setelah memutuskan berpisah dengan Jordan, BMTH menyatakan komitmennya untuk melanjutkan karier dengan karya-karya baru. Bahkan, band yang telah eksis sejak tahun 2004 ini telah mengumumkan jadwal tur mereka di Inggris pada bulan Januari 2024 mendatang.

 

"Sementara itu, kami terus bekerja pada Nex Gen, dengan musik baru yang akan segera hadir. Sampai jumpa di tur Inggris kami pada bulan Januari," demikian pernyataan resmi mereka.

 

Sebagai informasi tambahan, Jordan Fish bergabung dengan Bring Me the Horizon sejak tahun 2012 sebagai keyboardis dan vokal kedua.


Diberdayakan oleh Blogger.