Header Ads

Jeff Bernat Umumkan Konser Asia Tour 2024 di Indonesia: Detil Acara dan Penjualan Tiket

(Jeff Bernat akan gelar konser di Jakarta pada 3 Maret 2024. Foto: Siaran Pers)

 

The Jakarta Pride - Persiapkan diri Anda! Jeff Bernat, penyanyi R&B Filipina-Amerika, secara resmi mengumumkan konser Asia Tour pertamanya yang akan berlangsung di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Bertajuk "Asia Tour 2024", konser ini akan diselenggarakan oleh Otello Asia di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Maret 2024.

 

Setelah kunjungannya pertama kali ke Indonesia pada tahun 2019, Jeff Bernat kembali ke Tanah Air untuk mengadakan konser tunggal pertamanya dalam rangkaian "Asia Tour 2024". Acara ini akan menjadi kesempatan bagi penggemar di Indonesia untuk menikmati penampilan intim Jeff Bernat, yang dikenal melalui kolaborasinya dengan musisi Korea Selatan, McKay, dalam lagu "Angel 2 Me", serta kesuksesannya dengan lagu "Call You Mine".

 

Jeff Bernat saat ini memiliki lebih dari 2 juta pendengar per bulan di Spotify dan hampir lebih dari 1 miliar streaming di seluruh dunia. Album debutnya mencapai posisi ke-5 di iTunes hanya dalam satu hari, dan lagunya digunakan dalam film pemenang Piala Oscar, 'Birdman'.

 

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, menyatakan kebanggaan mereka atas kesempatan menghadirkan Jeff Bernat dalam konser tunggal di Indonesia. Sysan berharap bahwa kehadiran Jeff Bernat dalam konser Asia Tour 2024 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Maret 2024, akan memuaskan kerinduan para penggemar di Indonesia dan Asia.

 

Ibrahim juga mengingatkan bahwa konser ini akan diadakan dalam venue indoor dengan kapasitas penonton terbatas, memberikan pengalaman intim kepada para penggemar. Tiket untuk konser ini akan mulai dijual pada tanggal 21 Desember 2023, pukul 11:00 WIB, melalui laman www.otelloasia.com.

 

Harga tiket untuk konser Jeff Bernat di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, adalah Rp 690.000 (belum termasuk Government Tax 15% dan Admin fee 5%). Penggemar diingatkan untuk segera membeli tiket agar dapat menyaksikan penampilan Jeff Bernat secara lebih dekat. 


Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan "Situations", "Just Vibe", "Cruel", dan hits lainnya. Yuk, dapatkan tiketnya melalui www.otelloasia.com mulai 21 Desember 2023 pukul 11:00 WIB. Sampai jumpa di sana!


Diberdayakan oleh Blogger.