Header Ads

Incubus Akan Tour ke Indonesia Pada April 2024

(Incubus, band rock asal Amerika, telah mengumumkan konser mereka di Jakarta, Indonesia, sebagai bagian dari Asia Tour 2024.Foto:ISTIMEWA)


The Jakarta Pride - Incubus, band rock asal Amerika, telah mengumumkan konser mereka di Jakarta, Indonesia, sebagai bagian dari Asia Tour 2024. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 23 April 2024, di Tennis Indoor Stadium Senayan. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Incubus melalui akun resmi mereka di media sosial, terutama Instagram, pada Senin (4/12).

 

Dalam pengumuman tersebut, @incubusofficial menulis, "ASIA 2024," sambil membagikan poster tur Asia, termasuk tanggal konser di Indonesia.

 

Indonesia akan menjadi destinasi pertama dalam rangkaian tur Asia 2024 mereka. Setelah konser di Jakarta, Incubus akan melanjutkan perjalanan mereka ke tiga negara Asia lainnya, yaitu Filipina, Singapura, dan Jepang.

 

Jadwal konser mereka di Filipina adalah pada 25 April di Manila, diikuti dengan konser di Singapura pada 29 April. Kemudian, Incubus akan menuju Jepang untuk tampil di Tokyo pada 1 Mei.

 

Meskipun informasi tersebut sudah dikonfirmasi, hingga saat ini belum ada kabar resmi terkait promotor yang akan mengorganisir konser Incubus di Indonesia. Detail terkait harga tiket dan jadwal penjualan juga masih menunggu pengumuman lebih lanjut.

 

Tur Asia 2024 ini akan menjadi kunjungan keempat Incubus di Indonesia. Band yang terdiri dari Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney ini sebelumnya telah tampil di Indonesia pada tahun 2008, 2011, dan 2018.

 



Incubus memulai karier mereka dengan merilis album debut berjudul "Fungus Amongus" pada tahun 1995, diikuti oleh album kedua berjudul "S.C.I.E.N.C.E" pada tahun 1997. Band ini terus berkembang dengan merilis beberapa album sukses, seperti "Make Yourself" (1999), "Morning View" (2001), "A Crow Left of the Murder" (2004), dan "Light Grenades" (2006).

 

Album terakhir mereka adalah EP berjudul "Trust Fall (Side B)," dirilis pada 17 April 2020, yang terdiri dari lima lagu, termasuk single utama "Into the Summer" dan "Our Love." Selain menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk menikmati kembali lagu-lagu klasik, konser ini juga dapat menjadi platform bagi Incubus untuk memperkenalkan materi baru kepada penonton setia mereka.


Diberdayakan oleh Blogger.