Header Ads

Fourtwnty Akan Gelar Nalar Tur di Dalam Negeri Setelah Kesuksesan Nalar Tur di Luar Negeri

(Fourtwnty Akan Gelar Nalar Tur di Dalam Negeri Setelah Kesuksesan Nalar Tur di Luar Negeri. Foto: Instagram/@fourtwntymusic)

 

The Jakarta Pride - Setelah sukses dengan "Tur Album Nalar" di Singapura dan Malaysia beberapa bulan lalu, Fourtwnty akhirnya menjawab kerinduan para penggemar musiknya di Indonesia dengan membawa tur ini ke beberapa kota di Indonesia pada bulan Januari mendatang. Tur ini merupakan tur perdana Fourtwnty untuk album "Nalar," yang dirilis sekitar bulan April tahun ini di Indonesia.

 

Bekerjasama dengan Expoindo, tur ini akan mengunjungi 3 kota di Indonesia. Dimulai dengan Surabaya pada tanggal 19 Januari 2024, tur ini akan diselenggarakan di DBL Arena Surabaya. Tur kemudian akan dilanjutkan ke Grand Pacific Hall di Yogyakarta pada tanggal 21 Januari 2024, dan ditutup di Jakarta pada tanggal 27 Januari 2024 di Hall D2 JIEXPO Kemayoran. "Kami telah menjalin hubungan baik dengan Fourtwnty sejak tahun 2017 dan sangat bangga bisa berkolaborasi dalam tur album ini," ungkap Bram Tulong, General Manager Expoindo.



Tiket konser ini akan dijual mulai dari Rp. 50.000 untuk harga Presale, hingga Rp. 200.000 dengan benefit Meet & Greet bersama Fourtwnty. Tentunya, tiket tersebut sudah bisa dibeli melalui BBO App yang bermitra dengan Expoindo.

 

Mengenai album "Nalar," yang merupakan album ketiga dari Fourtwnty, album ini menjadi 'comeback' mereka setelah absen selama lima tahun sejak merilis album pada tahun 2018.

 

Dengan 10 lagu, album ini menceritakan tentang penderitaan personal seseorang hingga persoalan mental. "Nalar adalah sebuah obat buat kalian yang mungkin punya sesuatu hal yang tidak bisa disembuhkan, obat ini kami racik sedemikian rupa," ungkap Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty, saat menjelaskan makna dari album ini.

 

Seperti yang tertulis dalam lirik lagu 'Aku Mencintai Traumaku' oleh Fourtwnty, "Menangis, tertawa, amarah, dan gelisah menjadi bumbu, dan semua latar biru menjadi saksi bisu." Semoga "Tour Album Nalar" ini juga menjadi tempat bagi para penggemar musik Fourtwnty untuk meluapkan perasaan yang selama ini tertahan dalam diri mereka.


Diberdayakan oleh Blogger.