Header Ads

Female Daily X Beauty 2023: Megahnya Acara Kecantikan Terbesar di Jakarta

(Female Daily X Beauty 2023: Megahnya Acara Kecantikan Terbesar di Jakarta/Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Event kecantikan terbesar di dunia, Female Daily 2023, akan kembali digelar di seluruh Hall Jakarta Convention Center pada 14-17 Desember 2023. Dengan harapan menarik lebih dari 150.000 pengunjung, acara ini membanggakan kesuksesan Jakarta X Beauty 2023 di bulan Agustus lalu, yang menghadirkan lebih dari 107.000 beauty enthusiasts.

 

Female Daily X Beauty, yang telah sukses dilaksanakan di enam kota di Indonesia sebelumnya, mencatat total pengunjung lebih dari 266.000 dan transaksi senilai Rp200 miliar. Sebagai event kecantikan terbesar di dunia, acara ini sangat diminati oleh generasi muda dan pencinta kecantikan di Indonesia.

 

Jakarta X Beauty 2023 akan menjadi yang terbaik dengan dukungan Platinum Partner, LazBeauty. Lebih dari 300 brand kecantikan, talk show ikon kecantikan, diskon besar, dan promo menarik akan memeriahkan acara ini. Aktivitas-aktivitas seru, seperti campaign Your Beauty Mission & #FDSustainabeauty, akan mengusung tema utama "Beauty Recharged" dengan fokus pada sustainability, kindness, dan self-love.

 

CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, menyatakan harapannya agar pesan kebaikan dapat terus disebarkan, menciptakan masa depan industri kecantikan yang lebih baik. Jakarta, sebagai kota harapan dengan penduduk yang optimis terhadap perubahan positif, menjadi tempat yang ideal untuk acara ini.

 

LazBeauty, kanal khusus kecantikan di aplikasi Lazada, memberikan dukungan penuh dengan berbagai keuntungan bagi pengunjung. Lia Kurtz, Category Director FMCG Lazada Indonesia, menekankan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan bersama LazBeauty.

 

Agenda Jakarta X Beauty 2023 mencakup lebih dari 300 brand kecantikan, beauty talk show, live shopping, dan interaksi langsung dengan artis dan influencers terkenal. Acara-acara menarik seperti Fragrance area, Best of Beauty Awards 2023, Go Get It! 2023 Conference, dan booth brand kecantikan lokal akan memanjakan pengunjung.

 

Berbagai aktivitas seperti #FDSustainabeauty Booth, live performances, Live Shopping, dan tantangan #YourBeautyMission akan melibatkan pengunjung secara aktif. Beauty Recharged Installations juga akan menjadi tempat berfoto yang instagrammable bagi para pengunjung.

 

Jakarta menjadi kota terakhir Female Daily X Beauty di 2023, mengusung pesan kecantikan yang tidak hanya seputar belanja, tetapi juga pengalaman yang unik. Tidak berhenti di sini, FD X Beauty akan kembali hadir di Surabaya bulan Februari 2024 dengan konsep yang lebih menarik. Dengan demikian, acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk pengalaman berbelanja, tetapi juga inspirasi dan perubahan positif bagi industri kecantikan di masa depan.


Diberdayakan oleh Blogger.