Header Ads

Everyday Festival 2023: Merayakan 50 Tahun Godbless dan Keindahan Musik Lokal

(Every Day Fest 2023 akan menyuguhkan konsep multitema/Foto:Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Tidak terasa, festival akhir tahun terbesar di Jakarta, Everyday Festival 2023, akan segera digelar dalam beberapa pekan. Festival ini, yang pertama kali diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, selama seminggu mulai tanggal 21 hingga 27 Desember 2023, menampilkan 21 musisi lokal terkemuka Indonesia. Salah satunya adalah Godbless, yang akan tampil pada tanggal 26 Desember 2023.

 

Festival ini, dengan tema "Jakarta Year End Holiday Festival is Coming!" diselenggarakan atas kolaborasi antara SAJILive! dan JAKPRO. Festival ini menawarkan konten unik dan lengkap sebagai destinasi liburan akhir tahun di Ibukota Jakarta.

 

Tirtatinaya Aji, CEO SAJILive!, menyatakan bahwa Everyday Music Intimate Music Concert Parade adalah bentuk apresiasi terhadap industri musik lokal Indonesia. Semua performer diwajibkan menampilkan bakat musik profesional lokal.

 

Gelaran konser ini akan menampilkan konsep multitema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja, yang mewakili berbagai genre dan generasi. Tujuan lainnya adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia perjalanan musik lokal dari masa ke masa.

 

Selain konser, akan ada "A Tribute to Ismail Marzuki" oleh Sisitipsi, "Urban x Culture Collaboration" oleh Tiket Band dan sinden milenial Prigel Pangayuan, serta "The Pride of IKJ" oleh Club Eighties & White Shoes n The Couples Company, band kebanggaan Institut Kesenian Jakarta.

 

Puncak acara adalah penampilan Godbless yang merayakan 50 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Dalam tema "Back to 1973," Godbless akan mengenang konser pertama mereka di Taman Ismail Marzuki pada tahun 1973.

 

Godbless menyambut baik apresiasi ini dan menyatakan kedekatan emosional mereka dengan Taman Ismail Marzuki. Ahmad Albar, vokalis Godbless, berbagi bahwa tampil di tempat tersebut pada 26 Desember 2023 adalah nostalgia mendalam. Godbless berharap penggemar dapat menerima karya-karya mereka selama 50 tahun ini.

 

Selain konser, pengunjung dapat menikmati berbagai konten seru lainnya di Taman Ismail Marzuki, termasuk wisata edukasi di Perpustakaan Jakarta, berswafoto di Plaza Jakarta Teater, kunjungan ke kampus seni Institut Kesenian Jakarta, dan Planetarium Jakarta. SajiLive! juga menyediakan wahana Everyday Food, Everyday Coffee, dan Everyday Shop dengan berbagai pilihan kuliner, kopi lokal, dan produk kreatif Indonesia.

 

Untuk para penonton konser yang diundang, akan ada fasilitas istimewa seperti pilihan waktu nonton konser di hari biasa atau akhir pekan, kursi eksklusif VIP dan VVIP, makan dan minum sepuasnya setelah konser, parkir gratis, hadiah kejutan, dan kesempatan untuk mendapatkan undian grand prize berupa mobil listrik Air EV.

 

Early Bird Invitation sudah tersedia dengan jumlah terbatas, dan SajiLive! akan menggelar Pre Sale Invitation dalam dua tahap. Penggemar disarankan untuk segera memesan Invitation resmi melalui www.tribaltix.com dan Livin Sukha by Mandiri. (Invitation resmi hanya dapat dipesan melalui platform & aplikasi ini). Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati konser musik yang nyaman dan berkesan serta memiliki peluang membawa pulang mobil listrik!


Diberdayakan oleh Blogger.